Wednesday, September 10, 2008
Peking, peking...
Peking, peking...? Bebek peking? buukan, maksudnya packing! Iya nih, saya dan Ayana barusan packing, mulai dari jam setengah tujuh sampe nggak kerasa lewat jam 11 malem. niyat amat bu? He eh, secara jarang-jarang nih kami mau kerja bakti dengan tekad kuat kayak gini. Semua sudut kami rombak abis. Mulainya dari buku2, semua masuk kardus. Kertas2 usang kami satukan, koran2 yang sudah selesai dibaca disingkirkan. Lalu lanjut ngevacuum karpet2 segede gaban, langsung kita gulung aja, nggak digelar lagi. Untuk nonton teve kami pilih karpet yang paling kecil. Udah gitu, bahan makanan yang udah kadaluarsa atau tinggal sisa kita buangin. Botol-botol gak kepake, plastik-plastik, dan segala yang udah gakkepake tapi masih ngendon dirumah kita buangin semua. Gila, keringet sampe netes-netes, tapi kami masih semangat. Saking gemrobyosnya, daster saya sampe basah, sah.. kayak habis main ujan. kekeke.. Ayana yang tadinya pake kaos oblong, sampe tinggal singlet-an doang. Setelah itu kami bagi tugas. Ayana ngurusin kamar, saya beresin baju-baju. Sama Ayana, semua yang gak penting dikeluarin dari dalem kamar. kalo jarang dipake langsung diungsikan ke kardus, yang udah gak dipake lagi disendiriin. Baju juga gitu, sama saya dipilihin. Mana yang masih mau dipake, mana yang mau disumbangin. Kain-kain, seprei dan handuk semua masuk kardus.

Puas? Belom doong..

Ayana lanjut sikat sink di dapur, saya sapu semua pelosok rumah *halah, kayak rumah yang gedhe ajah..* dan beresin baju kotor yang mau dicuci. Setelah itu, kami berdua tepar di kursi tamu, sambil leyeh-leyeh dan menikmati angin Bandung malam hari. Jam 11 malem boo'. Setelah keringat kering, mandi deh.. Pake sabun biore-daily antiseptic, yang wanginya bikin saya berasa healthy buanged-aah, cuma sugesti ya?-.

Udah gitu, komentar sendiri,
"Wah, rumah kita bersih ya Bbab?!? Hehehe.. Next destination, peralatan dapur ya?! Pokoknya yang diluar tinggal yang sering dipake ajalah.. Semua masukin kardus. Justincase harus boyongan dadakan."
Tadi kami buka puasa pake amris sisa kemaren, yang sengaja saya bikin agak banyak, masukin freezer. Jadi pas bedug tinggal goreng, minum air putih sambil makan risol. Nggak kerasa, Ayana udah empat potong ajah. hehehe.. Sekarang lagi blogwalking aja, sambil nunggu sahur. Biasaa.. :) Sementara Ayana lagi tidur di karpet sambil sendhakep tuuh, mana gag pake bantal. Kecapekan kali ya, dipekerjakan oleh dua perusahaan. PT INTI dan PT ISTRI.. Hihihihi..

Terus sebenernya mau pindahan kemana sih? Nggak tau. Kekeekeke. Mohon doanya ya, semoga kepengenan kita di-ijabah Allah SWT. Update berita ntar klo dah pasti yaaa...

Labels: , , ,

posted by intanariestya at 1:02 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 10:07 AM, Blogger mama arya

    duh sian bener si-om kok gag dikasih kemul tante ....  
  • At 11:14 AM, Blogger Bunda Rierie

    tante..ditunggu berita pindahannya loch...  
  • At 3:25 AM, Blogger Ninis

    Owww, mau pindahan toh :D
    Kesian banget liat suamimu, Jeng hehehe.. gak kedinginan tah?!

    Moga tempat baru lebih banyak barokahnya ya :) AMIN..  
  • At 1:30 PM, Blogger intanariestya

    mbak nie:
    Iya ya?! aku kok ya baru kepikiran.. hehehe, tapi si oom emang doyan yang adem2 kok mbak :)!

    bunda rierie:
    Iya mbak, insyaAllah dikabari kalo JADI pindah, kekeke :)

    mbak nis:
    Catet mbak, kalo JADI pindah, hihihie! Pengennya sihback for good ya, tapi entahlah, gak mau ngayal deeeh.. Nungu yang pasti2 ajah :)