Wednesday, September 24, 2008
Pamitan Sementara :D
Seperti sudah diceritakan di posting sebelumnya, Pagi ini saya dan Ayana mau terbang ke Jogja dan akan mendarat di stasiun tugu jam 5 sore nanti, hehehehe.. :D

Pamit ya teman2 semua. Doakan perjalanan kami lancar dan selamat sampai Bandung tercintah ini lagi. Amiin. Bagi yang di Jogja, ayooook kita ketemuan. Saya sudah rindu :)

Bagi yang mau mudik juga, hati2 di jalan, jaga kondisi, jaga kesehatan supaya perjalanan mudik lebih menyenangkan. Ditunggu lho laporan mudiknyah.. Apalagi oleh2nya, kekeke :D

Oh iya, tadi barusan banget ada kejadian lucu, yang bikin saya nggak berenti ketawa. Sumpah, sampe nangis saking gelinya.

Jadi ceritanya Ayana lagi mau nelpon Bluebird untuk anterin kami ke 'bandara' Stasion Hall. Awalnya dia udah ogah2an, tapi saya paksa, secara saya masih enak goler2 di kasur. Jadilah dia yang beranjak dan mendekati meja telepon. Lalu,

Mas Operator=MO
Mas Ayana=MA
MO: Selamat pagi, dengan taxi bluebird. Ada yang bisa saya bantu?
MA: Pagi mas.. Saya bisa minta satu armada untuk jam setengah tujuh nanti mas?
MO: Baik pak. Mohon dibantu untuk nomor teleponnya?
MA: Kosong dua dua, Tujuh lima enam, satu dua tiga empat..

Sampai sini saya udah bengong, terus ketawa sambil beranjak dari kasur dan datengin Ayana. Saya sengajain terkikik-kikik sambil bergaya-gaya aneh, supaya dia tambah gak konsen. Walaupun sambil senyum-senyum, Ayana berhasil menyelesaikan teleponnya, deal dengan jam enam tiga puluh si taxi udah standby di depan rumah. Begitu tutup telepon, Ayana langsung loncat lagi ke kasur dengan ekspresi wajah yang berkata "aku nampak bodoh sekali.." sambil ketawa-tawa sekenceng-kencengnya. Saya juga belon bisa brenti ketawa, masih kamisosolen sama napas sendiri. Pas udah agak reda, saya nanya Ayana,

"Emang tadi gimana kata mas operatornya?"
"Dia kayak gak terima gitu.. katanya gini 'Lho, bapak gimana sih? Itu khan nomer telepon bluebird paaak...?!?!?!' Hauahahahauahuaha.."

Hahahahahahaha lagi deh. Uuh, pagi2 udah bikin istrinya sakit perut niih.

Labels: , , , , ,

posted by intanariestya at 5:16 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 8:13 PM, Anonymous bunda ibad

    Tante, Minal Aidin Wal Faidzin ya..dimana skr??jgn lupa oleh-olehnya ya....  
  • At 7:44 PM, Blogger Maya

    Minal Aidin Wal Faidzin ya mba...
    Gimana nih mudiknya  
  • At 7:28 PM, Blogger Ninis

    Wakakakakaka =))
    Kalian emang pasutri muda nan kocak :))

    Eh, kok belum apdet lagi?
    Setelah kita kopdar, aku makin sayang padamuuuuu deh :))
    Abis, Tante Intan tuh baik hati, lucu, menyenangkan, pandai terampil dan gembira, hemat cermat dan bersahaja *hayyyahhh, kek Pramuka aja =))*

    Pokoknya aku seneng banget akhirnya kita bisa ketemu :)
    Jangan kapok yaaa ... meski bakso Dik Intan diubek2 Jessica :((
    Minumannya diubek2 Florian :((
    Maafffff :((  
  • At 8:53 AM, Anonymous obat radang panggul

    artikelnya bagus dan asik dibaca,,, sukses selalu sob