Tuesday, September 09, 2008
Nah Kan..
Nah kan, saya jadi nggak tidur lagi malem ini. Iya, begadang lagi sampe sahur. Abisan mau tidur tanggung sih, udah lewat masangantuknya, yang ada kalo ntar tidur malah bisa gag bangun. Kan gaswaat! hehehe. Susah nih ya, lama-lama metabolisme tubuh saya gak lancar deh. Apalagi kalo malem2 abis buka puasa, berasa bersalah sama diri sendiri kalo langsung zzzzz... secara badan udah doyan numbuh horizontal, kekeke..
Tapi kali ini, Ayana nemenin saya melek. Pokoknya kalo mau Ayana bangun, harus ada internet atau film kesukaannya. Nggak tau ya.., kok kami berdua udah kayak internet-addict gini. Tau deh nurun dari sapa, secara orang tua kami semua gaptek. hehehe.. Saya doyan amat browsing, bloghopping dan blogging. Segala di browse. Nonton teve, ada berita apa, penasaran, langsung googling. Baca koran, ada nama siapa dibahas, langsung googling. Saking begitu bangetnya, kami pajang teve sebelahan sama komputer. Jadi kalo pas nonton teve tiba2 penasaran, tinggal geser pantat dikit, langsung deh connect :) Sementara Ayana doyan searching utilities dan software2 aneh. Sering banget tuh leptie jadi sasaran. browsing, dapet asesoris yang bagus, dicobain install, diliat2 bentar, udah itu didelete lagi. hehehe.. kejam nian ya?

Tadi buka puasa sama rendang ayam. Nggak masak sih, jadi ya udah, beli aja nasi padang. praktis, dan mahalll. Sebenernya pengen banget rendang, yang padang asli, yang sampe berkerak-kerak gitu, bukan yang masih kalio. Hmmm, kayaknya uenyak kalo dimakan pake nasi anget2 ya? Tapi tadi mau belanja udah kemaleman, keasyikan becanda sama Ayana. *hmm, becanda ato kejar setoran siang hari bu..?? hihihihihi, hush!* Jadi, niat makan rendang item ditunda, sampe besok saya mau belanja daging dan bumbu-bumbunya. Ok? Jadilah malam itu kami makan bakso rusuk di depan hotel Horison Bandung. Hmm, rusuknya mantep, walaupun kata saya kurang empuk, jadi dagingnya gak mrotholi. Thethelannya juga lekker. tapi baksonya biasa aja, hehe.. Ntar kalo saya kesana lagi mau pesen rusuk sama thethelan doang boleh gak ya?

Sahurnya masih gak pengen masak. Beli aja di kantin, masih pengen lanjutin petualangan napak tilas anak kuliahan. Kalo udah bilang kantin, udah kebayang deh menu apa yang bakal saya pesen. Kayaknya krengsengan dengan kuah sedikit, sambel dan rempeyek udang sangat menggugah selera. Atau, sop kaki sapi, ayam bakar atau oseng usus cabe ijo? Kita liat nanti ajalah, saya cuma menuruti kata hati. heheh..

Labels: , , ,

posted by intanariestya at 12:42 AM | Permalink |


5 Comments:


  • At 2:28 AM, OpenID yanardian

    Bbub, ini udah yang keberapa kalinya nggak tidur. inget tuh ama body. emang, istri yang satu ini mah, kalau udah connect ke internet nggak bisa berhenti. satu-satunya yang bisa menghentikannya cuma PLN.
    Btw, masakan rendangnya kita prioritasn loh ya. yuk kita ke kantin...  
  • At 1:34 PM, Blogger bundanya i-an

    baso rusuk..? wah aku ama wati dah kapok jeng.. rusuknya kurang manteb.. dah habis sari2nya jadi seret ditenggorokan.. coba kalo rusuknya dadakan masih seger dan kinclong wah pasti lebih manteb...  
  • At 1:01 AM, Blogger intanariestya

    @ bbab: Iya, okeh. Ini sekarang lagi begadang deui, hiehehehe.. dasar istri yang bandel ya?!

    @bundanya i-an: oh iya tho mbak? emang sih, agak nyandhet2 gitu pas udahannya. terus klo mau andhok bakso rusuk sing uenyak diaman dong mbak? butuh pencerahan, hehehehe..  
  • At 3:30 AM, Blogger Ninis

    Wehhh.. dirimu kok sama plek ama aku toh hahahaha :))

    Pertama, suka begadang! Kalo gak nunggu saur, ya abis saur nunggu subuh :D
    Kedua, internet addict meski ortu gaptek hiahahaha..
    Ketiga, krengsengan lagiiii krengsengan lagi! Rupanya krengsengan salah satu menu favorit wong Jowo ya kekekeee..

    Ya wes, met begadang.. asal didampingi suami kan ok hihihi..  
  • At 1:33 PM, Blogger intanariestya

    Mbak nis:
    Huehehe, kok iso podho? Eh, tapi aku belum punya laptop baru dink.. hehehe, piss!

    jenenge wong jowo yo mbak..
    Hidup Krengsengan, merdeka!! *opo toh iki?*