Thursday, September 18, 2008
Antara Telinga, Chika dan Best Seller!
Iya nih, telinga saya berulah lagii.. Sedih campur setres ngadepin telinga kanan yang lagi senutsenut. Awal mula asal muasalnya juga saya kurang notice, tau-tau si telinga berasa bengkak, dan nyutnyut banget. Alhamdulillah, Allah kasih saya tamu bulanan, jadinya saya bisa minum painkiller siang-siang kalo sakit udah nggak tertahankan, apalagi sakitnya sampe ke gigi dan kepala. Waaakss, padahal saya udah janji kan waktu itu, kalo saya nggak mau lagi ngerasain sakit kayak gini, hehehehe.. Tapi ya itu dia, saya nggak mau terus2an minum painkiller. Jadi gimana ya enaknya?

Maka dari itulah, aktivitas BW saya jadi terganggu abiss.. :) Maaplah ya, ntar kalo saya udah sehat saya jabanin dah, kekeke.. Doain aja lah, Jekk :D

Udahlah, saya mau posting foto2 Chika aja, anak Bunda yang panggil saya BuCan ituloh.. Silahken dinikmati, kalo kurang jelas, klik aja gambarnyah..



Daaaan, Alhamdulillah juga, dua hari lalu jalan2 ke gramedia, seberang BIP. Trus, gak sengaja liat etalase. Makasih yang udah beli dan doain sayaaa.. Gak putus bersyukur.. Trus dipoto deh :)

Labels: , , ,

posted by intanariestya at 5:22 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 3:23 PM, Blogger Ninis

    Hah?! Nulis buku toh?
    Duhhh, kok aku gak tau siiih...
    Kira2 kalo aku pulang ntar, stok nya masih ada gak?
    Buat oleh2 ke Austria :)
    Info plisss infoo :D