Wednesday, July 09, 2008
Lido, part satu
Capek, tapi seru. Itu sih yang lagi saya rasain. Abis pulang dari Lido, buat RAT Koperasi Keluarga BadSoe. Yang dateng banyak, walaupun nggak lengkap, tapi berasa seru aja, sampai kami semua rela nggak tidur demi menikmati momen. Hehehe..

Petualangan saya dan Ayana dimulai hari Jum`at siang. Diminta mama untuk jeput adik sepupu dulu di daerah Duren Sawit, kami sih ayo-ayo aja. Lebih banyakorang lebih seru. Akhirnya kami milih naik kereta aja dari Bandung, supaya nyaman dan lebih deket. Ternyata kereta lagi penuh banget. Antrinya udah kayak ngantri raskin. Ada juga pengumuman bahwa tiket untuk semua jam udah habis dijual. Jadi mereka padha ngantri untuk dapetin tiket berdiri. Hohoho.. Gimana nih, mulai panik. telpon mama yang udah di Lido, bilang kalo kayaknya kita nggak mungkin mampir ke Duren Sawit. Saya udah ngebayangin capeknya. Bayangkan ajah, kalo saya nggak bisa naik kereta api, berarti dari stasiun hall harus ke terminal leuwi panjang. Dari sana, harus naik bis ke Jakarta, bisa turun di kampung rambutan atau jatiwaringin. Lalu harus ke Duren Sawit. Jemput, udah gitu berangkat lagi menuju Lido. Nggak mau ah, capek gitu loh. Padahal udah jam 2, trus ntar mau nyampe Lido jam brapa? bisa lewat tengah malam, uh, kayak judul film horor aja.

Ya sudah, akhirnya kami langsung ke Lido, bareng sama oom Imam sekeluarga. Alhamdulillah, perjalanan lancar walaupun perut keroncongan belum makan dari pagi. Sempet mampir di rest area untuk sholat ashar dan beli tahu sumedang buat ganjel weteng, hehehe... Sampai Lido jam 8 malem. Langsung disambut sama nyanyian Happy Birthday, soalnya oom Imam baru ulang tahun tanggal 29 Juni. Acara kangen-kangenan sama cipika-cipiki aja makan waktu setengah jam lebih. Karena sudah laper banget, acara dilanjutkan makan malam. Menunya rawon dhengkul, telur asin dan oseng buncis. Hmm, eeenak! Yang masak siapa, mama dong pastinya hehehe..

Selesai maem semua, padha nggelar alas sendiri-sendiri. sampai semua ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan tercover sama tikar dan karpet, kita sibuk sendiri-sendiri. Ada yang ngelonin anak, ada yang ngobrol, ada yang nonton tv, ada yang sms-an, ada yang baca laporan pertanggung jawaban pengurus koperasi, ada yang main kartu, ada yang jalan-jalan. Sampai akhirnya jam 9 malem, RAT dimulai. Ngobrol dan diskusi, sampai jam setengah sebelas.

Disepakati pergantian pengurus, dan pembagian SHU. Lumayan, saya dapet 29ribu, ayana dapet 21ribu.

Walaupun acara hari itu sudah selesai, kami -khususnya saya dan saudara2 sepupu- belum pengen tidur. maunya kumpul-kumpul terus. Ya guyon, ngobrol, curhat, main kartu, pokoknya ngapain aja. Akhirnya semaleman itu kami semua main uno, sampe kecapekan semua, dan zzzzzzz........


--bersambung, part selanjutnya--

Labels: , ,

posted by intanariestya at 5:46 PM | Permalink |


0 Comments: