Thursday, June 19, 2008
Bolos Kerja buat Belanja Sore
Hari ini, Ayana nggak ngantor. Bolos. Hihihihi.. Jangan ditanya mengapa, karena kita juga gak tau. Akhirnya diputuskan hanya gugulingan di depan tipi, memanfaatkan momen, Halah! Agak sorean, kita jalan nyobain bakso atom. rasanya biasa ajah! Terus, lanjut ke Carrefour. Belanja-belanji aja sambil harap-harap cemas nggak ketemu sama orang yang dikenal. Brasa buronan lah, hehehehe.. Pas lagi total-total belanjaan, ditawarin untuk beli green bag, untuk pengganti tas kresek yang memang sudah nggak disediakan lagi oleh manajemen Carreforur. Saya sih iya-iya aja, secara belanjaan lumayan juga kalo dibawa pake tangan kosong. Terjadilah percakapan,

"Ibu mau beli yang plastik atau yang kain?"
"Ah, yang plastik aja, murah. Garansi 6 bulan juga kan?"
"Iya, Bu.."

Setelah proses bayar-membayar beres, saya bantuin masuk-masukin barang ke dalam green bag baru saya. Keinget tadi baru beli telur sekilo, kemudian saya agak kuatir. Jangan-jangan telurnya nggak fully saved diantara barang lainnya. Akhirnya dengan harap-harap cemas, masuk juga deh si telur di green bag. Gantian Ayana yang ragu sama kekuatan si tas ijo ini. Lalu,

"Mbak, ini tasnya kuat gak? Kan belanjaannya lumayan.."
"Iya pak, kuat kok.. Garansi enam bulan lho pak.. Kalo rusak diganti gratis"
"Lah mbak, yang garansi kan green bag-nya. Kalo dia jebol, barang saya amburadul kan gak ada garansinya.."
"Hehehe.. iya pak...."

Labels: , ,

posted by intanariestya at 7:05 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 6:29 AM, Blogger Evy

    lah trus jadinya gimana?:p
    jadi ambil gak green bagnya?
    hihihi ada2 aja deh kalian:p

    hey orang2 ada buronan nih 2 hahaha:))
    seru yah bolos bdua;)  
  • At 12:26 PM, Blogger intanariestya

    Ci Epih: Ya Jadi lah, orang udah dibayar dan barang2 udah pada masuk ke situ.. hehehehe..  
  • At 8:47 PM, Blogger Fanya Ardianto

    wah, curang tuh C4nya :p *untung di Jogja masih disediain tas kresek* hehe...
    btw, bukankah menjadi buronan itu penuh tantangan Jeng? hihi..