Friday, April 18, 2008
Mari Kita Belajar Bersama..
Yuuuuk, mariiii :)

Tadinya, cuma mau googling siapa-siapa aja 24 orang yang masuk ke babak workshop, Indonesian Idol 2008. Dapet official websitenya II tapi nggak nemu-nemu daftar namanya. Lha kok malah ketemu sama ini ?!



Belajar bareng saya yuk, saya juga belum jago2 banget bahasa Inggris. Tapi paling gak saya tau cara nulis COMING SOON. Ato mendingan pake bahasa Indonesia aja deh.. Orang udah campur-baur dari sononya. Yang satu tulisannya HOME, yang itu bacanya BERITA, eeh, yang sana dibaca PRESS RELEASE. Ehm.. ;)

*Tapi Ayana saya galak kalo lagi ngajarin bahasa Inggris, ihihihi*

Labels: , , ,

posted by intanariestya at 10:54 PM | Permalink |


5 Comments: