Thursday, December 13, 2007
Pamit Dulu Aah..
Saudara-saudaraku yang terciintaaaaaah..

Mau nitip rumah nih, karena penguasanya mau mudik dulu ke Malang. Alhamdulillah, adik saya sudah menemukan tambatan hatinya. Cieeh.. Akad nikah insyaAllah tanggal 22 Desember 2007. Bagi yang di Malang, mau mampir ke acara nikahan ato kopdaran sama saya, monggo.. hehehe!

Sekalian, saya sudah kangen sekali pengen jalan-jalan di Malang. Makan bakso bakar SMP 2, cwie mie ngantang, jagung bakar SMP 3, sop kikil pasar senggol, lalapan lele depan rumah dan tentunya masakan mamah yang memang tiada duanya :) Bagi yang dimanapun, kalo kangen saya (pede banget niih??), tahan bentar ya, karena insyaAllah tanggal 25 Desember saya sudah stand by lagi kok. Kalo saya yang kangen, nanti saya berusaha memantau perkembangan dunia persilatan dikit-dikit lah.. Mohon doanya, semoga perjalanan mudik sampai kembail ke rantau, acara adik dan semua kegiatan berjalan lancar. Amiin!


Home - Michael Buble

Another summer day
has come and gone away
In Paris or Rome...
but I wanna go home ... uhm Home
may be surrounded by
a million people I
still feel all alone
just wanna go home
I miss you, you know

And I've been keeping all the letters
that I wrote to you,
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?
I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane, another sunny place,
I'm lucky I know
but I wanna go home
I got to go home

Let me go home

I'm just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I'm living
someone else's life
It's like I just stepped outside
when everything was going right
And I know just why you could not come along with me
This was not your dream
but you always believed in me...

Another winter day
Has come and gone away
in either Paris or Rome
and I wanna go home
Let me go home

And I'm surrounded by
A million people I
still feel alone
Let me go home
I miss you , you know

Let me go home
I've had my run
baby I'm done
I gotta go home

Let me go home
it'll all be alright
I'll be home tonight
I'm coming back home



*gambar pinjem, lagu gratisan, lirik cuma-cuma.. Makasih smua :)

Labels: ,

posted by intanariestya at 9:36 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 2:36 PM, Anonymous tukangkopi.wordpress.com

    Hooo!! Intan, gw pengen jagung bakar ituh!! pliiisss!!  
  • At 9:55 AM, Anonymous Fa - www.ardifa.com

    huaaaaaaaaaaa.... aku NGIRI!!! jangan lupa oleh2 yaaa... :D  
  • At 4:12 PM, Blogger Keluarga-Ibad

    tante intan..aduh bikin iri aja neh..bunda jadi kangen tuh jalan2 ke ngalam hehe..bawain oleh2 ya tante..semoga acara sukses deh..kami doain..  
  • At 10:01 AM, Anonymous Dhona

    Met mudik ya. Semoga mudiknya menyenangkan, perjalanan lancar.

    Buat adiknya Intan, selamat berbahagia semoga menjadi keluarga samara.

    Dhona
    http://keluargabroto.com  
  • At 1:41 PM, Anonymous tukangkopi

    apdettt!!!