Wednesday, December 05, 2007
Baby Shop, Here I Come!
Pagi semua.. Apa kabar pagi ini? Alhamdulillah kami sekeluarga (saya dan Ayana) sehat-sehat semua. Walaupun Bandung lagi gak jelas banget cuacanya -kadang ujan, kadang panas- tapi keadaan masih aman terkendali laah..

Wiken kemaren saya jalan-jalan seharian bareng sama temen-temen kuliah. Serunya, dulu waktu tingkat satu, kami satu kamar di asrama. Persahabatan kemudian berlanjut terus sampe sekarang. Dan ketika kami semua udah padha nikah, ketemu lagi.. Lucu aja gitu. Ada yang udah punya baby, ada yang lagi hamil, ada juga yang masih repot ngurusin Ayana *yaitu saya sendiri.. huehehehe..*

Perjalanan dimulai dari rumah Ricca di buah batu, sebagai base camp. Tujuan pertama yaitu ke toko perlengkapan bayi di jalan cibadak. Memang, jalan-jalan kali ini disponsori oleh Lila, yang kebetulan lagi mau cari perlengkapan baby buat persiapan lahiran. Setelah hunting, ketemulah toko Surabaya. Disini barangnya lumayan lengkap, tapi bukan yang bermerk. Yang biasa-biasa gitu. Mulai dari popok, gurita, bedong, sampe kasur bayi ada disini. Ya sok ajalah belanja, saya bercanda sama Ayana, sambil ngayal barang-barang apa saja yang mau dibeli kalo kami punya anak nanti. hekekek..

Puas belanja disitu, kita maksi di BMC. Ya laper laah, secara saya belum makan dari pagi. Saya pesen nasi liwet komplit, sedangkan Ayana maunya makan chicken katsu ajah. Nasi liwetnya nendang banget, sampe nggak abis deh saya, buanyak poll! Sementara chicken katsu-nya kok berasa gatel dilidah saya. Kayaknya ayam yang dipake udah lama dan nggak seger gitu. Cicip sesuap, langsung berasa gatelnya, udah gitu emoh deeh :)

Eeh, pas mau bayar, si bapak-bapak (Ayana dan suaminya Lila) berebutan mau bayar. Agak lama mereka eyel-eyelan, sampe mbak waitress-nya melongo. Akhirnya dimenangkan oleh Ayana, secara Ayana yang lebih senior. Ahahaha.. Lucuuu aja rasanya gitu, udah bisa rebuta mbayarin makan kita semua. Padahal serasa dulu, yang mau mbayarin silahkan, kita mah alhamdulillah makan gratis, hekekeke..

Tapi ternyata, pas sholat di masjid Al-ukhuwwah, Lila nyelipin sesuatu di kantong. Katanya sih buat bayar urunan makan. Kali ini saya yang kalah euy, abisnya dia maksa. Udah saya bilang, ntar aja lain kali kamu traktir aku makan buffet di hotel bintang lima *hekeke, ini mah saya nggak kan nolak..* sambil saya kasih lagi uangnya, eeh,, dia udah dengan gesitnya melarikan diri turun kebawah. Ya deh, gapapa..

Perjalanan lanjut lagi. Sepanjang perjalanan kita becanda seseruan. Tujuannya adalah ke BTC, ke toko bayi Piyo-piyo. Disana, para ibu kalap belanja. Yang udah beli di Cibadak, nemu yang lain yang lebih lucu, dibeli juga deeh.. Tapi disini emang lucu-lucu banget, saya jadi nggk tahan juga buat beli-beli. Inget-inget deh, mau ngasih kado siapa ya? Ooh, ada temen kantor Ayana yang baru melahirkan. Babynya cowok. Langsung deh, dengan semangat membara, saya comot-comot pernik yang lucu-lucu.. seruuu.. Aiih, jadi pengen punya baby :)

Alhamdulillah, semua senang, semua puas.. perjalanan ditutup dengan doa bersama *halah* dan pulang kerumah masing-masing..

Mbak Lila, Ayuk Ricca, Mbak Annis, Teh Ama, Kak Icha, Ellisa, Dina, Yayuk,, kapan dong kita ngumpul2 laghi? kangen kalian semua deeh!

Labels: , ,

posted by intanariestya at 10:05 AM | Permalink |


7 Comments:


  • At 1:16 PM, Blogger bundanya i-an

    BMC....?? wah sop buntut bakarnya edun... plus jus strobery yang pake toping itu tuh.. hmm yummy...  
  • At 9:54 AM, Anonymous Dhona

    Aduh para rebutan bayar ya? Lain kali kalo banyak kita, nggak perlu rebutan soalnya kita dengan senang hati dan rela koq ditraktir.

    Senang ya kalo punya teman masih kompak ampe sekarang. Seru pasti.

    Dhona
    http://keluargabroto.com  
  • At 11:27 AM, Anonymous tukangkopi

    punya baby? hmm..ntar deh, mikir nikah aja jg blm. mikir nikah? hmm..ntar deh, punya pacar aja juga kagak. punya pacar? hmm..ntar deh, buat makan sendiri aja susah, gimana mo nraktir pacar? DITRAKTIR? MAU..MAU..MAU!!  
  • At 10:53 AM, Blogger ~ c3mplo3ck ~

    mau dunk makan bareng sama Mba Intan da Ayana biar bisa dibayarin :D ayoo mba buruan punya baby seru lho ;;)  
  • At 9:33 PM, Blogger Keluarga Zulkarnain

    Seru banget..dan ngiler pas baca tentang jus strawberry :( :p~

    Intan..Bunda dah update tuuuhh..

    Bunda Shafiya

    www.keluargazulkarnain.blogspot.com

    www.galeri-bunda.com  
  • At 11:52 PM, Blogger Mama Rania n' Saskia

    asyiknya jalan2...masih sempet ya, aku dah 2 buntutnya mo jalan2 ama temen2 mikir juga..mo dititipin sapa ya???akhirnya jadi org rumahan deh....lam kenal ya  
  • At 1:56 AM, Blogger Ninis

    Emang kali ya, kalo udah pada kerja jadi rebutan bayarin, kalo jaman2 sekolah dulu rebutan pengen dibayarin aka ditraktir hahaha ..

    Semoga segera ketularan teman2 ya, Tante :) Amin ..