Thursday, November 22, 2007
Here It Goes, A Marathon Story... (Part2)
Pindah Rumah
Yah, kami sekarang sudah tinggal di rumah baru, lebih besar dan cukup memenuhi kriteria rumah tinggal bagi pasangan muda (ciee..) jika dibandingkan dengan rumah lama kami. setelah proses hunting dan sortir, akhirnya terpilihlah rumah baru ini, di GBA I blok F-82. Ayo, kalo ada waktu dan kesempatan, mampir-mampir kesini yaa.. Tapi, jangan kaget kalo kondisinya masih kayak kapal pecah. soalnya waktu kami pindahan, buru-buru gitu. secara Ayana harus tiba-tiba...


Berangkat ke Hongkong
Begini deh jadi istri karyawan, harus siap ditinggal melulu sama suami. kali ini Ayana ke Hongkong, ada reseller gathering-nya Foundry Networks. Karena kebetulan Ayana yang jadi Account Managernya, mau nggak mau harus berangkat deeh. Padahal saya pengen ikut, tapi nggak dibolehin sama Ayana. Lagian dia khan disana juga setengah jalan-jalan, wong agendanya ada juga city to downtown tour gitu kok.. bete aje deh, masa saya dari dulu cuma kebagian sampe airport doang,, hehehehe.. Di Hongkong seminggu, we were really lost in contact! XPlor Ayana nggak bisa dipake, karena aturannya harus buka int'l roaming dulu 2 minggu sebelumnya. walah, ribetnya, wong keputusan berangkat aja baru h-4 kok. Ya sudah, lagian mau beli kartu GSM baru disana mahaaal banget katanya. Mendingan dibuat beli oleh-olehnya istri tercinta ya Ay.. Tapi kali ini SPJnya proyek rugi, karena dana ekstra baru dikeluarkan perusahaan kalo ybs udah nggak abroad at least 1 tahun. Padahal kan Ayana baru Juni kemaren ke CommunicAsia2007 di Singapore. Yaah, istri kecewa deh.. :))


Terserang Diare
Ihihiks, malu aah.. gara-gara drinking something, akhirnya malah jadi berabe gini. Kejadiannya pas Ayana lagi di HK. Pagi itu tiba-tiba aja perut kayak diperes-peres. keringet dingin, badan gemeter kayak mau pingsan. Waktu ke kamar mandi, bener-bener diare. Udah deh, lemes aja sampe 4 harian gitu. Nggak bisa masuk makanan sama sekali. makan dikit, keluar lagi, gitu terus. untung enakan kalo dibawa tidur. Tapi akibatnya saya jadi kurang cairan dan kolik abdomen, karena nggak ada saripati makanan yang diproses. Sempet masuk rumah sakit juga, wong kayak gitu. Duh, rasanya nggak enak banget. Kayaknya sih kangen suami juga, karena begitu Ayana pulang, saya segar bugar aja gitu. Aneeeh.. Tapi hari itu saya sembuh diare, hari itu juga saya jatuh (kepleset) sampe tiga kali di kaki kiri. Dan karena itu juga bikin mata kaki saya bengkak sebelah. Alhamdulillah, cuma bertahan dua hari, setelah diurut sampe teriak-teriak kaya kesetanan.. Hgggh, nggak mau lagi deh saya keseleo.. kapok euy!!


Umm, apa lagii yang mau diceritain.. Kakak sepupu saya (Mas Udhit) nikah sama mbak Eni pake adat padang, 27 Oktober 2007 di Klub Rasuna-Kuningan. Baru kali itu lho saya liat langsung pengantin adat padang. Cantik banget. Pelaminannya, tariannya, mempelainya.. seruu!
Saya sudah punya kacamata baru, yang kata Ayana bikin saya tambah memukau.. (hehehe, kecap ya dia??). Adik saya -ditha- insyaAllah sudah ditentukan hari nikahnya, tgl 22 Desember 2007. Cuma beda sehari sama saya, yang dulu tanggal 23 Desember 2006. Berarti, ntar kalo kalian bulan madu, kami nunut ngerayain anniversarry yaaa... Lalu, saya masih ada hutang pe-er dari teh DianIbung, ntar ya teh.. saya pasti ngerjain kok :) Oh iya, punteeen, kamari teh nggak jadi ato gimana ya? Hape saya rusak, nomor teteh teh disimpen di hp, jadi nggak bisa ngehubungin.. hapunten teh.. Terus, saya lagi mad about soto sapi Ahri, yang ada di BuahBatu. Uuh, enyak-enyak.. Bener-bener pas sama lidah saya. tapi syaratnya, nggak pake kecap! :) Ayo, siapa yang mau, saya traktir deeh.. Cuma bekal ongkos ke Bandung, bisa makan soto sapi sepuasnya.. Udah gitu, saya sedang mikir-mikir untuk hire rewang aah.. sebenernya bukan karena saya nggak bisa bersih-bersih rumah. cuma pengen punya temen dirumah kalo Ayana ngelembur terus-terusan, dan kadang-kadang harus keluar kota tiba-tiba. Kayak hari ini, seharian saya ditinggal Ayana ke Jakarta. Pamitnya, mau pulang hari ini, larut malam nanti. Awas aja kalo rapatnya di-extend yaa...! Pengennya dapet yang dari desa, yang lebih muda dari saya, belum bisa kerja nggak apa-apa, yang penting bisa diajarin dan buat temen saya nonton tv dirumah. Oh iya, adiknya Ayana, Dody sudah keterima kerja di BTN. Alhamdulillah...

Udahan dulu ateuh kabar-kabari dari Bandung,, mau nonton DVD dulu.. yuuuk mareee... :)

Aih, satu lagi,, saya pendukung gerakan JHKH lhoo.. :) Kahitna.. I love you!

Labels:

posted by intanariestya at 12:13 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 10:10 AM, Blogger bundanya i-an

    nte intan.. kamana wae.. kangeeen...
    kapan atuh syukuran rumahnya... aku dateng deh he..he...  
  • At 1:24 PM, Blogger Wati

    Wah..mau juga diundang klo syukuran rumah nanti yah,nte..hehehe..  
  • At 3:56 PM, Blogger Masnyuss

    Podium... hehehe
    Nice biography  
  • At 4:19 PM, Blogger bundazka

    intaaaaaaaaaaannn....kangeeeeeeeeeeeeennn..

    sngnya dgr kabar darimu ..

    smg skrg adh ga diare lg yaa..
    oleh2 nya apa nih dari HK?