Friday, November 30, 2007
Cerita Sebelum Wiken :)
Hai hai semua, apa kabar? Nggak kerasa aja nih, udah mau wiken lagi! Dah ada rencana dong pengen wikenan kemana? Bagi-bagi oleh2 ceritanya yaaa...

Hari ini mood saya sedang top rate, baguus banget! Makanya saya cuma mau cerita yang bagus-bagus aja ya..

Jadi ceritanya semalem tau-tau ada shout masuk di blog. Usut-punya-usut, ternyata yang nge-shout adalah orang yang hilang dari hidup saya secara tiba-tiba pas saya lulus SMP. Gila, saya kan jadi excited banget!! Hehe, dia emang incaran saya sejak SD, eeh kok ya ketemu lagi! Padahal waktu lulus SMP, kita bener-bener lost contact gituh..

Dan puncaknya, tadi siang kita cetingan. Wah, ternyata orangnya seru (nggak pendiam kayak dulu..), masih cerdas, ceria dan semakin jago ngegombal. Huehehehe, gimana saya nggak klepek-klepek? *Cium tangan Ayana..* Eh iya, dia masih single lho? Ada yang berminat? Qiqiqi..

Lalu, malemnya saya ke Tempat yang sudah saya rutuki, dan sumpahi nggak akan saya datangi lagi. Tapi kok ya masih kesana juga? Karena kebetulan Ayana lagi ada meeting dengan orang Telkom disana. Alih-alih pengen juga makan malem istimewa, saya berangkat ke sana deh. Pas dateng, Ayana n the gank lagi ngobrol. Saya pilih meja terpisah dan mulai ngegiling sana-sini :) Puas! Dan pastinya sekarang saya bayar pake uang cash dooong.. No more tengsin!

Selesai meeting, Ayana dan orang-orang kantornya nyamperin saya yang lagi duduk di ujung sendirian, nyempil! Dan terjadilah percakapan,

Bos Ayana : "Maaf ya Bu, Mas Agrinya sering dipinjem-pinjem sampe malem.."
Saya : "Wah, nggak apa-apa pak.. Yang penting dikembalikan.. :)"
Bos Ayana : "Hehehe, ini emang akhir-akhir taun load kerjaan kita lagi banyak.. Tapi ya mudah2an ada manfaatnya..."
Saya : --belum sempat ngomong apa-apa--
Bos Ayana : "Saya dulu juga gitu kok.. ditelponin istri tiap saat! Sampe sekarang juga masih.. Hehehe.. wajar lah!"
Saya : *kesempatan emas* "Brarti saya nggak salah dong ya pak?"
Bos Ayana : *Dasar istri karyawan ngelunjak.. hahahha* "Enggak lah bu.. Nggak apa-apa!"
Saya : *lirikan maut to Ayana.. udah dapet approval dari Boss lhooo..*
Bos Ayana : "Bener bu, kita lagi agak sibuk belakangan.. Apalagi mas Agri ini khan engine kita.."

Gubraks nggak tuh, :) Berarti saya nikah sama engine doong? Hahahahaha..

Oh iya, sekalian posting poto Ayana waktu di HK aahh :)


Happy weekend everyone :)

Labels: , ,

posted by intanariestya at 4:13 AM | Permalink |


5 Comments:


  • At 8:56 AM, Blogger ira i

    Rajin deh pagi2 dah tulis2. Met weekend ya Neng Intan....mo kemana niy? Sbetulnya bsk say amo ke GBA niy mo nganterin ondangan ke rumahnya Om....;p  
  • At 11:13 PM, Anonymous tukangkopi

    Waks! Ternyata sayah sudah jadi buronannya wanita inih sejak SD!! Sayah nggak rela kalo sekarang harus tertangkap olehnya!

    *dengan kerelaan sendiri terjun ke jurang*  
  • At 9:54 AM, Blogger bundazka

    hehehheee.....  
  • At 10:43 AM, Anonymous yanti http://celoteh.jalankenangan.net

    huahahahaha... iyah emang boss2 di sini suka gitu Tan :D  
  • At 11:34 AM, Anonymous Fa (www.ardifa.com)

    wew, apa yg dibilang bosnya kok sama kayak yg dibilang bos suamiku ya.. hihi...