Friday, November 30, 2007
Cerita Sebelum Wiken :)
Hai hai semua, apa kabar? Nggak kerasa aja nih, udah mau wiken lagi! Dah ada rencana dong pengen wikenan kemana? Bagi-bagi oleh2 ceritanya yaaa...

Hari ini mood saya sedang top rate, baguus banget! Makanya saya cuma mau cerita yang bagus-bagus aja ya..

Jadi ceritanya semalem tau-tau ada shout masuk di blog. Usut-punya-usut, ternyata yang nge-shout adalah orang yang hilang dari hidup saya secara tiba-tiba pas saya lulus SMP. Gila, saya kan jadi excited banget!! Hehe, dia emang incaran saya sejak SD, eeh kok ya ketemu lagi! Padahal waktu lulus SMP, kita bener-bener lost contact gituh..

Dan puncaknya, tadi siang kita cetingan. Wah, ternyata orangnya seru (nggak pendiam kayak dulu..), masih cerdas, ceria dan semakin jago ngegombal. Huehehehe, gimana saya nggak klepek-klepek? *Cium tangan Ayana..* Eh iya, dia masih single lho? Ada yang berminat? Qiqiqi..

Lalu, malemnya saya ke Tempat yang sudah saya rutuki, dan sumpahi nggak akan saya datangi lagi. Tapi kok ya masih kesana juga? Karena kebetulan Ayana lagi ada meeting dengan orang Telkom disana. Alih-alih pengen juga makan malem istimewa, saya berangkat ke sana deh. Pas dateng, Ayana n the gank lagi ngobrol. Saya pilih meja terpisah dan mulai ngegiling sana-sini :) Puas! Dan pastinya sekarang saya bayar pake uang cash dooong.. No more tengsin!

Selesai meeting, Ayana dan orang-orang kantornya nyamperin saya yang lagi duduk di ujung sendirian, nyempil! Dan terjadilah percakapan,

Bos Ayana : "Maaf ya Bu, Mas Agrinya sering dipinjem-pinjem sampe malem.."
Saya : "Wah, nggak apa-apa pak.. Yang penting dikembalikan.. :)"
Bos Ayana : "Hehehe, ini emang akhir-akhir taun load kerjaan kita lagi banyak.. Tapi ya mudah2an ada manfaatnya..."
Saya : --belum sempat ngomong apa-apa--
Bos Ayana : "Saya dulu juga gitu kok.. ditelponin istri tiap saat! Sampe sekarang juga masih.. Hehehe.. wajar lah!"
Saya : *kesempatan emas* "Brarti saya nggak salah dong ya pak?"
Bos Ayana : *Dasar istri karyawan ngelunjak.. hahahha* "Enggak lah bu.. Nggak apa-apa!"
Saya : *lirikan maut to Ayana.. udah dapet approval dari Boss lhooo..*
Bos Ayana : "Bener bu, kita lagi agak sibuk belakangan.. Apalagi mas Agri ini khan engine kita.."

Gubraks nggak tuh, :) Berarti saya nikah sama engine doong? Hahahahaha..

Oh iya, sekalian posting poto Ayana waktu di HK aahh :)


Happy weekend everyone :)

Labels: , ,

posted by intanariestya at 4:13 AM | Permalink | 5 comments
Thursday, November 22, 2007
Here It Goes, A Marathon Story... (Part2)
Pindah Rumah
Yah, kami sekarang sudah tinggal di rumah baru, lebih besar dan cukup memenuhi kriteria rumah tinggal bagi pasangan muda (ciee..) jika dibandingkan dengan rumah lama kami. setelah proses hunting dan sortir, akhirnya terpilihlah rumah baru ini, di GBA I blok F-82. Ayo, kalo ada waktu dan kesempatan, mampir-mampir kesini yaa.. Tapi, jangan kaget kalo kondisinya masih kayak kapal pecah. soalnya waktu kami pindahan, buru-buru gitu. secara Ayana harus tiba-tiba...


Berangkat ke Hongkong
Begini deh jadi istri karyawan, harus siap ditinggal melulu sama suami. kali ini Ayana ke Hongkong, ada reseller gathering-nya Foundry Networks. Karena kebetulan Ayana yang jadi Account Managernya, mau nggak mau harus berangkat deeh. Padahal saya pengen ikut, tapi nggak dibolehin sama Ayana. Lagian dia khan disana juga setengah jalan-jalan, wong agendanya ada juga city to downtown tour gitu kok.. bete aje deh, masa saya dari dulu cuma kebagian sampe airport doang,, hehehehe.. Di Hongkong seminggu, we were really lost in contact! XPlor Ayana nggak bisa dipake, karena aturannya harus buka int'l roaming dulu 2 minggu sebelumnya. walah, ribetnya, wong keputusan berangkat aja baru h-4 kok. Ya sudah, lagian mau beli kartu GSM baru disana mahaaal banget katanya. Mendingan dibuat beli oleh-olehnya istri tercinta ya Ay.. Tapi kali ini SPJnya proyek rugi, karena dana ekstra baru dikeluarkan perusahaan kalo ybs udah nggak abroad at least 1 tahun. Padahal kan Ayana baru Juni kemaren ke CommunicAsia2007 di Singapore. Yaah, istri kecewa deh.. :))


Terserang Diare
Ihihiks, malu aah.. gara-gara drinking something, akhirnya malah jadi berabe gini. Kejadiannya pas Ayana lagi di HK. Pagi itu tiba-tiba aja perut kayak diperes-peres. keringet dingin, badan gemeter kayak mau pingsan. Waktu ke kamar mandi, bener-bener diare. Udah deh, lemes aja sampe 4 harian gitu. Nggak bisa masuk makanan sama sekali. makan dikit, keluar lagi, gitu terus. untung enakan kalo dibawa tidur. Tapi akibatnya saya jadi kurang cairan dan kolik abdomen, karena nggak ada saripati makanan yang diproses. Sempet masuk rumah sakit juga, wong kayak gitu. Duh, rasanya nggak enak banget. Kayaknya sih kangen suami juga, karena begitu Ayana pulang, saya segar bugar aja gitu. Aneeeh.. Tapi hari itu saya sembuh diare, hari itu juga saya jatuh (kepleset) sampe tiga kali di kaki kiri. Dan karena itu juga bikin mata kaki saya bengkak sebelah. Alhamdulillah, cuma bertahan dua hari, setelah diurut sampe teriak-teriak kaya kesetanan.. Hgggh, nggak mau lagi deh saya keseleo.. kapok euy!!


Umm, apa lagii yang mau diceritain.. Kakak sepupu saya (Mas Udhit) nikah sama mbak Eni pake adat padang, 27 Oktober 2007 di Klub Rasuna-Kuningan. Baru kali itu lho saya liat langsung pengantin adat padang. Cantik banget. Pelaminannya, tariannya, mempelainya.. seruu!
Saya sudah punya kacamata baru, yang kata Ayana bikin saya tambah memukau.. (hehehe, kecap ya dia??). Adik saya -ditha- insyaAllah sudah ditentukan hari nikahnya, tgl 22 Desember 2007. Cuma beda sehari sama saya, yang dulu tanggal 23 Desember 2006. Berarti, ntar kalo kalian bulan madu, kami nunut ngerayain anniversarry yaaa... Lalu, saya masih ada hutang pe-er dari teh DianIbung, ntar ya teh.. saya pasti ngerjain kok :) Oh iya, punteeen, kamari teh nggak jadi ato gimana ya? Hape saya rusak, nomor teteh teh disimpen di hp, jadi nggak bisa ngehubungin.. hapunten teh.. Terus, saya lagi mad about soto sapi Ahri, yang ada di BuahBatu. Uuh, enyak-enyak.. Bener-bener pas sama lidah saya. tapi syaratnya, nggak pake kecap! :) Ayo, siapa yang mau, saya traktir deeh.. Cuma bekal ongkos ke Bandung, bisa makan soto sapi sepuasnya.. Udah gitu, saya sedang mikir-mikir untuk hire rewang aah.. sebenernya bukan karena saya nggak bisa bersih-bersih rumah. cuma pengen punya temen dirumah kalo Ayana ngelembur terus-terusan, dan kadang-kadang harus keluar kota tiba-tiba. Kayak hari ini, seharian saya ditinggal Ayana ke Jakarta. Pamitnya, mau pulang hari ini, larut malam nanti. Awas aja kalo rapatnya di-extend yaa...! Pengennya dapet yang dari desa, yang lebih muda dari saya, belum bisa kerja nggak apa-apa, yang penting bisa diajarin dan buat temen saya nonton tv dirumah. Oh iya, adiknya Ayana, Dody sudah keterima kerja di BTN. Alhamdulillah...

Udahan dulu ateuh kabar-kabari dari Bandung,, mau nonton DVD dulu.. yuuuk mareee... :)

Aih, satu lagi,, saya pendukung gerakan JHKH lhoo.. :) Kahitna.. I love you!

Labels:

posted by intanariestya at 12:13 AM | Permalink | 4 comments
Here It Goes, A Marathon Story... (Part1)
Here it goes, A Marathon Story..

Pertama, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir bathin buat semuanya.. Kalo ada salah-salah kata, maap yee... :)


Duuuh, saking lamanya saya nggak apdet, sampai-sampai kalo lagi ada koneksi internet saya nggak pernah berani nengokin blog sendiri. malu, takut dan bawaannya nggak enak ati aja liat blog sendiri yang udah mulai lumutan dimakan usia,, halaaah! Jadi kalo pas lagi bengong, saya cuma blogwalking dan baca my must-read sites aja, dengan tanpa meninggalkan jejak. Biar masih dikira hiatus. Padahal sebenarnya saya sudah sejak lama gentayangan. hihihi... Terus, kenapa atuh nggak apdet2? Yaa, nggak tau nih, lagi bosen aja kali ya? Tapi sekarang saya udah punya ghirah ngeblog lagi kok.. Tenang aja.. Saya juga kangen sama semua blogger, mulei yang di Bandung, Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Asia, Eropa, Amerika, Australia dan semuaaaa teman-teman yang lain. Kangen, pengen kopdaran lagi.. kapan dooong?

Makasih yang udah sering berkunjung tapi masih disuguhi hidangan awal ramadhan, hehehehe.. maap ya?! Yang punya rumah lagi semedi dulu, kekekek...

Jadi apa dong yang mau diposting kali ini? Buanyak.. Makanya saya kasih judulnya Marathon Story. Monggo disimak, kalo pegel, sambil selonjoran juga boleh kok..

Family Gathering Koperasi Keluarga BadSoe
Jadi ceritanya, saudara sekandung mamah saya yang jumlahnya ada 12 orang, pleus anak dan cucu-cucunya bersepakat untuk mendirikan koperasi keluarga. Masih kecil-kecilan dan nggak bersifat memberatkan anggota. Iuran Pokoknya cuma 100ribu, wajib cuma 10ribu. Koperasinya Simpan Pinjam, tapi jasanya cuma 3% buat 10 bulan dipotong dimuka. seru khan?? hehehe.. Tahun ini adalah tahun kedua, setelah tanggal 13-14 Juli yang lalu, ada acara RAT sekalian family gathering. Acaranya di Lido, sama kayak waktu saya jadi durian-eater. Seru, beberapa foto ini mewakili keceriaan kita. Apalagi saya dan adik-adik sempet kasih surprise buat mamah, yang pas banget hari itu ulang tahun. dan yang paling bikin saya tercengang ternyata dalam waktu satu tahun itu, koperasi kita udah terputar dana 54 juta bo. Aiih, seru yaa.. yang tadinya cuma pengen kumpul2 setiap bulan, eeh sekarang udah bisa saling ngebantu secara ekonomi.

Nemenin Lembur
Iyaih, akhir-akhir ini load kerjaan Ayana lagi banyak-banyaknya. Jadi aja Ayana sering pulang malem. Kadang-kadang nggak tega, tapi lama-lama jadi sebel aja. Kok kayaknya saya jadi kurang perhatian.. hehehe.. Abisnya, pulang kerumah langsung tepar, kadang-kadang juga masih pake baju kantor udah maunya terjun ke kasur. Kalo saya nggak ngomel, nggak bakalan bangun untuk bersih-bersih badan dan makan malem dulu. Payah aaah.. Sampe-sampe, saking malesnya saya dirumah sendirian, dua hari saya nemenin Ayana lembur di kantor. Hari pertama, sampe jam 7 pagi. Gila. Semaleman saya nggak tidur, dan really enjoyed my internet connection at his office :) Hari kedua, jam 10 malem saya udah nggak kuat. Alkhirnya saya minta dianter pulang. Ayana meng-iya-kan. Dia bilang, kerjaannya sedikit lagi. Jadi mungkin jam 2 malem dia akan pulang. Saya diminta untuk tidur-tidur ayam aja, sembari nunggu dia pulang. Tapi, Oh God, Ayana sudah membuat saya tidur-tidur ayam sampe lewat shubuh. Iya tuh, jam enam dia baru pulang. Kasih kabar kek, apa kek.. enggak tuh! Syeeebeeeelll...

Saya hamil?
Aah, sok ngagosip wae ieu teeh.. Belum kok, saya belum hamil. Udah pengen sih, secara temen-temen yang nikahnya satu angkatan (heheeh, maksud looh?) udah padha punya junior semua. Paling enggak mereka udah mulai hamil, sebentar lagi padha lahiran. Tapi, saya selalu mikir, kayaknya Allah juga memberi hikmah lah buat kami kalo memang saat ini belum dikasih, insyaAllah kami ikhlas kapan aja mau dititipkan anak. Mohon doanya ya bunda-bunda.. Nanti kalo udah positif, saya bikin press-conference.. hehehe..

Lalu, Allah kasih cobaan berat di usia 25 tahun pernikahan mamah sama ayah saya. Cobaan yang nggak pernah nyampe ke nalar saya. Cobaan yang bener-bener shocking buat keluarga kecil kami, termasuk saya yang sampe beberapa lama setelah kejadian masih nggak tentu arahnya. Semakin otak dan hati dibawa berontak dan nggak nerima, saya semakin jatuh. Semakin saya berpikir "kok bisa ya??" atau "nggak mungkin deeh..", semakin saya terluka dan susah buat bangkit. Alhamdulillah, Ayana makes me stronger (as usual..). Tepat disaat saya mulai bisa menerima, dan, Mukzizat Allah selalu datang untuk hambaNya yang sabar dan ikhlas. Masalah mamah dan ayah selesai begitu saja. Tapi, saya menyesal. Waktu saat-saat genting itu, saya pengen banget peluk mereka berdua dan bilang "I love you much, dad.." atau "I love you more and more, Mam.."
Tapi, lidah saya kaku. Saya cuma bisa tersungkur di dadanya, menangis sejadinya tanpa kata. Semoga mamah dan ayah saya mengerti bahwa saya sungguh-sungguh mencintai mereka.
Ya Allah, please taking care of the as they loved me when I was child. Amiin..

Labels:

posted by intanariestya at 12:07 AM | Permalink | 1 comments