Thursday, August 23, 2007
Pertanda..
Dua hari berturut-turut ini, setiap malam saya bermimpi. Nggak jelas secara keseluruhan isi mimpinya tuh apa, bintang utamanya siapa dan kejadiannya dimana..

Cuma yang saya inget, di dua mimpi itu, selalu ada satu nama yang muncul, nyelip2. Dan hebatnya, saya hapal di luar kepala, sementara alur mimpinya sendiri udah nggak bisa di explain, luuupa!

Kan katanya kalo mimpi itu keinget terus sampe bangun dan bisa diceritain lagi, itu berarti ada petunjuknya.. iya nggak siiih? Jadi kayaknya, kalo nggak salah, nama itu diberikan seseorang untuk anak saya. Namanya Muara Matarazqi Firman Andya. Bagus banget khan? Sampe di mimpi itu juga dijelasin artinya. Artinya muara dari rezeki yang dipancarkan matahari untuk ayah dan bunda. Subhanallah, kok bisa ya saya dapet nama sebagus itu? Hehehe..

Jadi, apakah mimpi ini pertanda, saya akan segera menjadi Bunda Razqi? Hehehe,, jadi penasaran iih.. :) Mohon doanya deeeyh..





eeh, tapi kalo diliat dari namanya, kira2 si dia ini bakalan cewek ato cowok yaa?

Labels: , ,

posted by intanariestya at 6:45 PM | Permalink |


10 Comments:


  • At 1:23 PM, Anonymous Luky

    Gak mau jadi kutuuuuuuuu

    Insyaallah , aku turut doain ya Tan...mudah-mudahan mimpi intan jadi petunjuk Allah untuk memberi intan amanah.

    Kedengerannya sih seperti nama cowok sih ya..heheh.e  
  • At 1:48 PM, Blogger Wati

    Mudah2an bener tante intan akan segera jd bunda. amiiin namanya keren banget.. sepertinya nama coco :D  
  • At 6:27 PM, Blogger primaningrum

    Insya Allah ya Intan, terus berdoa perbanyak sholat tahajjud, sholat dhuha dan sholat hajat. Amien. namanya bagus banget.

    tapi aku gak mau jadi kutu.....  
  • At 8:21 PM, Blogger .:diah:.

    Amiiinnn...

    smoga beneran cepet dapet adek yaa Mbak,,Insya Allah.. Amin....:)

    *hmm.. nama yg indah... kyknya cocok buangettt bwat nama ank cowok ;) Amin.. Ya Robbalalamin...;)  
  • At 5:35 AM, Blogger GusKoko

    Mohon ridho NYA..............insya Allah memang menjadi nyata.  
  • At 5:57 AM, Blogger Ninis

    Amin .. semoga segera ya :)
    Bagus bangetttt namanya .. kayaknya cowok deh :D  
  • At 10:25 AM, Blogger bundanya i-an

    wah smoga cepet dapet dedek ya nte...  
  • At 11:03 AM, Anonymous Dhona

    Insya Allah mimpinya pertanda ya. Sepertinya sih nama cowok. Namanya bagus banget.  
  • At 3:06 PM, Blogger Dianibung

    matarazqinya mau dong.... keren banget. Memangnya situ......?  
  • At 2:59 PM, Blogger Shazma

    Aminn..aminnn..waktu aku tau hamil Shazmam, yg kasih tau mimpi bukan testpack, secara testpack hasilnya negatif mulu, mimpinya aku lg sholat dihutan yg rindang terus saat tahyat akhir ada bayi perempuan merangkak kepangkuan aku pake baju serba putih & langsung minta dipangku so sweet kann..,& Alhamdulillah ternyata itu unyun yg dateng hehe..aminn moga2 jadi yah tante...