Wednesday, August 01, 2007
NTTS!*
Beberapa hari ini, saya 'ngabur' dari kantor, menuju Bandung yang sudah dangat saya rindukan. niatnya cuma mau membunuh wiken agar menyenangkan, tapi karena beberapa alasan, wikennya jadi extend sampe hari selasa. hehehe..

permintaan maaf pertama-tama saya sampaikan kepada dua teman satu tim saya, yang begitu merindukan saya *halah, kumat :)*

lalu, saya harus cerita apa nih kali ini? agak bingung juga, secara kemaren banyak kejadian yang menguras emosi dan air mata. Nggak tau nih, kok saya belakangan ini jadi mellow dan gampang banget touchy.

mulai dari kabar kalo kakaknya eyang saya (eyang budhe kali yaa?!?) meninggal. Ya, saya sedih, walopun udah jarang ketemu sama almarhumah, tapi tetep aja saya nangis dan sedih. betapa dunia ini bener fana dan nggak abadi..

lalu, selanjutnya, saya dan ayana memulai mengukir sejarah pahit di kehidupan pernikahan kami. Kami bertengkar hebat beberapa hari. Saya lagi mellow and feeling blue banget, sementara ayana lagi ribet sama kerjaan kantor. Dua2nya capek dan emosi, jadilah setiap saat menjadi ajang pertempuran sengit buat kita.

yah gitu deh, walopun saya ngerti banget kalo kehidupan bareng2 ini nggak luput dari salah dan beda pendapat, tapi kali ini tuh ngena banget ke hati. saya jatuh, dan itu sakiiit banget. kekesalan bener2 tumpah ruah deh.

apalagi pas kami sepakat nonton film nirina yang baru, kamulah satu-satunya. Niatnya pengen berdamai dan saling menghibur diri dengan nonton film yang ringan dan lucu. Emang lucu sih, tapi ada satu tokoh yang namanya bowo, yang ceritanya cinta mati sama nirina. Bowo walopun anak orang nggak punya, tapi dia selalu berusaha berkorban untuk pujaan hatinya. wahwah, jadi mewek lagi deeh di dalem bioskop. mungkin orang sebelah mikirnya saya terharu, padahal mah, berkaca pada diri sendiri. hehehehe....

baru kali itu saya bener2 marah sekaligus takut sama Ayana. mungkin waktu itu kali pertama juga buat Ayana. Puncaknya, hari selasa malem, Ayana nonjok tembok kamar sampe retak. Bukan temboknya, tapi tangannya. Sekali doang sih, tapi sudah bikin saya nangis gemeter dan bener2 ketakutan.

Alhamdulillah, paginya kami udah agak baikan. Udah sama2 introspeksi lewat mimpi kalee,, hehehe..

Dan hari ini, saya memutuskan untuk balik ke Jakarta aja dulu. Nggak tau deh, mudah2an kami bisa sama2 berkaca dan memperbaiki diri. Wiken ini Ayana janji mau ke Jakarta, dan ngajak saya jalan2.. Wuaah, ntar saya ceritain proses baikan kami deeh.. hehehe..


Owh iya, satu lagi, berita duka. Mungkin udah banyak yang tau, jadi saya aja yang kurang informasi. Jadi ceritanya, tadi pas nunggu kereta di stasiun, saya iseng beli nova untuk baca2 killing time. dan, ada liputan tentang wafatnya pilot tempur Eliseus Quintarumiarsa. Saya kaget setengah mati, karena nama itu sama dengan nama temen SMP saya. Langsung saya sms edith, tanya. Dan ternyata itu emang bener2 Elie (atau suka juga dipanggil winto). Eli, selamat jalan. Engkau mulia gugur dalam tugas. Yah, mbrebes mili lagi deeeh..

*NTTS = Nangis Terus Sampe Sembab!

Labels: , , ,

posted by intanariestya at 5:55 PM | Permalink |


8 Comments:


  • At 6:16 PM, Anonymous nengindah

    jangan sedih teyus dong tante intan..kan ada oom rado hehehe..hayooo katanya mau main k rumah lagi..tapi kok ga muncul2 sampe qta akhirnya pindahannnn..  
  • At 1:28 AM, Blogger Ninis

    Aduh, Non ... semoga semua back to be normal & happy ending for you & your Ayana yah *hugs*

    Aku percaya, kamu & Ayana bisa nemuin jalan keluar terbaik :)

    Ih, tangan Ayana retak???
    Haduh haduh ... :(  
  • At 10:42 AM, Anonymous Dhona

    Jangan sedih terus dong. Kalo baru berumah tangga biasa selisih pendapat seperti itu. Penyebabnya banyak sekali. Wajar koq, wong kita ketemu ama dia udah gede, wajar kalo banyak perbedaan. Sedangkan yang udah kenal dari lahir aja, kakak-adik kita berantem juga kan, apalagi yang baru kenal setelah gede.

    Capek juga bisa bikin emosi tinggi. Kalo menurut aku sih kalo udah berantem gitu salah satu emang harus ngalah. Nggak ada gunanya kalo dua-duanya emosi. Bakalan tambah rame. Kalo satu ngalah, Insya Allah yang satunya emosinya bisa turun. Trus kalo udah sama-sama nggak emosi barulah diobrolkan penyebab pertengkaran tadi. Biasanya aku kayak gitu dan cukup berhasil sih sampai saat ini.

    Sorry ya komennya kepanjangan bukan bermaksud menggurui cuma sharing aja.  
  • At 2:28 PM, Blogger bundanya i-an

    biasanya kalo abis berantem langsung romantis.. he..he...
    ayo2... saling pegangan tangan arungi hidup bersama...  
  • At 7:43 AM, Blogger Miming

    pagi Tan... hari ini udah segeran kan..? kadang sedih dan senang datangnya bergantian, ga bisa kita hindari...
    tadinya senang e... ga lama tau2 sedih, tp itu semua indah buat dikenang. cuma jangan sedih terus dong ahhh hehehe...
    ditunggu loh acara perdamaiannya hehehe...  
  • At 9:33 AM, Blogger farrel's mom

    Intaaaaan tar malem Ayana dateng yah? jgn brantem lagi doonk.. saatnya mesra2an =)) ikut berduka atas kepergian Eyang dan temen SMPmu, mdh2an amal ibadahnya diterima sm Yang Maha Kuasa  
  • At 7:31 PM, Blogger primaningrum

    ehm... ayana d nyampe dong di jakarta. udahan kan brantemmnya. wajar atuh neng geulis...namanya juga idup bareng. take care ya..  
  • At 9:25 AM, Anonymous annmolly

    semangat2 !!!