Monday, August 06, 2007
Misi Perdamaian Dunia
Wuah, Alhamdulillah saya sudah baikan lagi sama Ayana. Makasih buat semua yang ngebantu ngedoain. Ternyata benar, akur itu labih enak daripada berantem. Heehehe..

Cerita wiken kemaren, kami berdua ke DuFan. Misinya adalah demi perdamaian dunia. Saya yang sudah penat dengan urusan kantor-mengantor dan berantem2 pengen menyegarkan diri di lautan manusia ini. Kenapa kita pilih DuFan? Karena dekat dan costless dibandingkan dengan nginep di hotel atau jalan2 ke lombok, huahaha.. *ya iyalah*. Walaupun sadar kalo DuFan bakalan rame, kami tetep pantang menyerah dan semangat '45 naik turun busway demi mencapai Ancol.

Sampe Ancol baru jam 10 pagi, sementara manusia sudah tumpah ruah disana. Brasa sedikit nyesel karena takut nggak kedapetan semua wahana, tapi langsung terobati begitu sampai di pintu masuknya. Hurray, saya ke DuFan lagi.. huurrraaaaaaayyy!

Begitu masuk, kami lagsung ngantri bianglala. Dan yang kami nggak tau, ternyata DuFAn sudah menerapkan sistem kartu antrean untuk beberapa wahana populer, termasuk bianglala. udah ngantri setengah jalan, kami baru nyadar kalo the card is required. Wah gimana, mau keluar antrian lagi udah nggak mungkin, padeeeet banget. Akhirnya kami sok pede aja tetep ngantri tanpa bawa kartu. And, we're success kok.. Hahahaha... Seneng deh. Akhirnya kesapean juga deh naik bianglala yang baru pertama kalinya bagi kami berdua.

Petualangan berlanjut lagi. Kami naik alap-alap, poci-poci, perang bintang, antariksa, halilintar, istana boneka, istana sains, arung jeram daaaan yang paling penting niagaragara.. haduh itu yang namanya ngantri masyaAllah deeh.. udah lewat isya, mereka masih nggak mau pulang sebelum dibasahin sama air terjun.. hehe, termasuk saya juga siih..

Pulang sampe rumah jam 9 malem. Yaah, Alhamdulillah.. biar capek tapi puass.. dan yang penting, kami sudah baikan lagi.. hahahahaha...

Labels: , ,

posted by intanariestya at 5:58 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 10:33 AM, Anonymous Dhona

    Syukurlah udah damai. Ikutan senang ngebacanya. Semoga akur-akur terus ya. Koq nggak naik tornado sih? Bapak Fia pengen banget naik tornado tuh.  
  • At 10:45 PM, Blogger Ninis

    Alhamdulillah :)
    Ikut seneng deh aku ;)
    Moga begitu terus yah ... freetime itu PENTING kok, meski kedengarannya sepele... I missed that moment so much :(