Thursday, August 09, 2007
Alhamdulillah...! Terimakasih Ya Allah..
Wahwah, alhamdulillah.. sujud syukur ke Hadirat Allah SWT.. Tuhan masih sayang sama saya..

karena, satu, saya yang sudah lebih 6 bulan in nggak haid tanpa sebab yang jelas, akhirnya dua hari yang lalu dapet juga tuh tamu kebesaran. Wah, saya seeneeeeng banget. Saya terakhir haid itu tanggal 23 Desember 2006, udah lama banget. Hari itu pas saya nikah sama Ayana. Bulan berikutnya saya telat, ya saya pikir saya langsung isi. Ternyata pas di test pack, hasilnya mengecewakan. Bulan-bulan berikutnya saya juga nggak pernah dapet haid lag. Udah cek ke dokter dan search for second opinion, nggak ada yang harus dikhawatirkan. Ya sudah, saya tenang ajah. Tapi ngeri juga sih, masa 6 bulan berturut-turut nggak haid.. Tapi, dua hari yang lalu pertanyaanku terbayar sudah.. :)

dua, semalem saya merasakan gempa yang dahsyat. Semalem tumben2an saya belum terlelap. biasanya mah jam segitu saya sudah molor pules. Pas abis ngedobrak pintu kamar karena kunci ketinggalan di dalem kamar, saya lagi asyik2nya ngisis di depan ac, sambil nonton topik minggu ini di SCTV. Lho, kok dipanku krasa goyang2 ya? Kok ada gantungan baju juga goyang ya? Haah, ada apa ini.. Langsung deg2an dan secepetnya keluar kamar. Untung masih sempet pake sarung dan jilbab. Pas keluar kamar, ternyata orang2 sudah berkumpul diluar. Padha pake baju antik2, orang udah siap2 bobo manis. Diluar kamar masih kerasa goyang2 gitu, tapi nggak turun ke lantai dasar karena nggak ada yang turun tuuh, hiehehe..
Telponan sama Ayana, untuk memastikan partner saya itu baik2 aja. Ternyata, gempa 7 SR itu juga nyampe di Bandung, bahkan di Jogja. Perasaan saya sudah nggak karuan, bingung, takut dan ngantuk. Tapi saya tetep belum bisa tidur. Takutnya kalo saya tidur, terus ada gempa susulan -yang biasanya lebih kenceng- bisa jadi tempe penyet saya di puing2 reruntuhan bangunan kostan. Tpi, akhirnya saya tidur juga jam 2 kurang 10 menit. Lillahi Ta'ala. Semoga besok pagi saya masih bangun dengan selamat.

Eeh, pagi ini saya segar-bugar. Sampai2 saya berpikir, beneran nggak sih semalem itu gempa? Ato saya cuma ngimpi ajah?? :) Dan ternyata sampe kantor, orang sekantor dah padha heboh!

Tiga, Hari ini saya dapet banyak tenant. Alhamdulillah! Lengkap rasanya hari ini.. Kalo aja setiap hari dilimpahi berkah kayak gini,, bahagianya diriku.. Doakan yaa...

Labels: , ,

posted by intanariestya at 5:30 PM | Permalink |


7 Comments:


  • At 6:18 PM, Blogger Vina Revi

    ternyata bukan mimpi kan, Tan?  
  • At 6:39 PM, Blogger isnuansa_maharani

    sama, saya juga susah tidur setelah gempa. sekarang jadi ngantuk, nguap mulu...  
  • At 10:48 PM, Blogger Ninis

    Aku doain yang terbaik untukmu *hugs*
    Sukurlah semua baik2 saja, meski aku sempet ngeri juga pas denger berita disini :(
    Presidennya harus ganti kali, biar gak musibah mulu ...

    Sarungnya gak melorot kan?
    Hihihihihh :P  
  • At 9:13 AM, Blogger bundanya i-an

    syukur.. semua baik2 aja....  
  • At 11:03 PM, Anonymous miund

    eh bu, masalah kita sama tuh. aku juga sering telat-telat haid gitu dari umur 20 tahun... kata dokter karena suka kecapean. kalo kata doktermu apa? nggak endometriosis kan?

    sori ya kalo bahasannya rada jijai, abis aku pikir aku doang yang kaya begini... hihihihi...

    eh tapi sekarang udah jauh lebih mending lho. dikasih regulator sama dokter soalnya. semoga kamu baik-baik saja :)  
  • At 10:50 PM, Blogger NiLA Obsidian

    semoga semua nya tetap lancar , diberi kemudahan dan membawa kebahagiaan ya Ntan...

    apa kabar?
    big hugs...  
  • At 10:26 AM, Blogger Mamah 'Little Aras'

    Alhamdulillah gpp ya tan, Alhamdulillah juga buat yg ditunggu2, gawat yach 6 bulan.