Monday, July 23, 2007
Luchuuuu..
Hiahahahhakakakaz,,,

Saya nggak bisa brenti ketawa.. Bener! Dan ketawanya bener2 bikin tangan gatel untuk nulis dan posting di blog.

Siang2 gini emang waktu yang pas banget buat bobok nyaman. Perut kenyang abis maksi, ditambah semilir AC yang bener2 bisa kita terlena. Apalagi pake earphone yang mendendangkan lagu2 kesukaan.

Dan sekarang, di belakang saya, ada satu rekan kantor yang lagi terlelap dengan suksesnya. Nggak tau deh gara2 apa, mungkin kekenyangan. Dan hebatnya, hirukpikuk suasana kantor, riuh rendah ketawa orang2 satu bagian, nggak bikin dia kebangun lho.

Saya emang iseng,, secara dia pake earphone, saya putuskan untuk offline YM! sejenak, demi memperdengarkan bunyi 'krieeeet' di earphonenya. Tapi nggak ngaruh, usaha pertama gagal!

Saya coba sign in lagi ke YM, masih demi memperdengarkan bunyi 'toktoktok' di earphone-nya. Dan dia juga nggak kebangun lhooo..

Dan, puncaknya, sayapun nge-buzz dia, harap2 cemas bisa menyuplai bunyi 'dingdong' yang nyaringnya sekeras gong. OMG, no.. He's still doing with his dream!

Wahwah, siang ini saya bisa ketawa jungkirjempalik :)) Alhamdulillah!


*Eeh, sorry nggak ada fotonya, nggak pengen mempertengsinkan dia lebih lanjut lagi deeh.. Oh iya, earphone-nya juga boleh minjem ke saya! Aiih, nikmatnya dunia banget dah!

Labels:

posted by intanariestya at 2:04 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 6:50 PM, Blogger Ninis

    Kekekekkk ... kurang gawean arek iki :))

    Coba kalo laen kali dia tidur, gelitikin kupingnya pake cotton bud. sapa tau kapasnya nyangkut ... bwakakakakkk =))