Friday, July 20, 2007
Bangun Dari Tidur Panjang
haihaihai...

ini posting pertama saya setelah dua abad nggak posting (biasa, dah mulai hiperbol!). Nah, makanya sekarang saya mau refresh dulu otak saya dengan memandangi lay out blog saya sendiri.
Cerita-cerita sudah banyak yang terlewat, seperti saya melewatkan hari-hari saya dengan sungguh sangat monoton. Bangun jam 4 pagi, mandi, setrika, siap2 bentar lalu pergi dari rumah sebelum keduluan sama matahari. Diawali naik angkot ke pasar ciputat yang muuuaaceet, kemudian naik bis 57 ke arah Thamrin. Kenapa harus berangkat jam 5 pagi seeh? Karena kalo udah keduluan matahari, pastilah saya telat dengan suksesnya..

Di kantor yah gitu2 aja, tapi brasa kerjaan nggak henti2nya menyerang saya, sehingga nggak ada sedetikpun waktu tersisa untuk mengurus blogku tercinta..

sedih banget sih sebenernya,, soalnya saat koneksi inetku bisa everyday, malah aku nggak pernah bisa posting.

tapi sekarang, saya mau mulai posting lagi aah, biar bisa stay in touch terus sama temen2 blogger lagi..

ok then, welcome me back in this jungle yaaa... :)

Labels:

posted by intanariestya at 9:27 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 7:26 PM, Blogger Dianibung

    Jeng...pas banget nih...baru mampir ternyata situ juga baru apdet...welcomeback atuh ya...aku lagi di bandung (lagi) nih... hehehe. Salam ama si mas ay...yaaaaa  
  • At 1:54 AM, Blogger noki_afandi

    salam kenal aja nih, maklum masih newbie  
  • At 12:32 AM, Blogger bundazka

    iya dong...ayo smngt tante intan...

    lv,azka  
  • At 7:52 AM, Blogger primaningrum

    waaa akhirnya keluar juga dari persembunyian... xixixi