Tuesday, June 05, 2007
Puass!!
huahaha, puass gw puass...

si monyet dari tadi pagi udah ngeselin banget, ngeliatnya ajah gw bete, sumpe deeh! Udah berusaha gw baik2in, eeh, teteup ajah jawabannya teh nyolot teuing. hmmgrrh, rasakan ya, ntar pembalasan lebih kejam! Gw lg sensi abiss, mana banyak kerjaan.. :( Nah,makanya saya ngomongnya jadi acakadut gini.. maaf yaa....

setelah saya dipermalukan di depan umum untuk alasan2 yang kurang masuk diakal, ky gini..,

saya : Nyet (huahaha, bebas kan saya manggil apapun juga..), kalo kataku, mending dikasih nomer ajah, biar gampang nanti pas pengkodean-nya.. kalo kotak2 doang khan agak susah..
dia : Ya terserah sih, tapi aku kayak gini.. ntar liat aja, boss mau pake yang mana..?!
saya : *weits, ngajak ribut niih* enggak, bukan apa2,, kalo pake nomer pertimbanganku gini, gini, gini.. jadi ntar pengkodeannya gampang, nggak perlu liat opsinya lagi..
dia : terserah aja kamu, orang aku bikin kotak2 biar lebih manis aja kok kuisionernya!

manis,, huwaaa.. plis deh..! alasan anak teka aja bisa lebih bagus kaleee..

hmm, ok.. siap2 aja yaa?

next, after lunch-break, we prepare to have a discussion. she reads my material and she asks,,

dia : intan, ekskalasi itu apa sih?
saya : jalur penanganan gangguan. jadi kalo gangguan kyk gini, yang nangani bagian apa, maks waktu maintenance berapa lama.. gitu.. *nggak ngerti nii yeee..*
dia : ooooo.. gimana kalo diganti tahapan?
saya : ya,, sok aja.. tapi kan responden kita nanti orang IT, jadi mereka pasti ngertilah arti eskalasi.. kan tadi kamu bikin kotak2 biar keren,, naaah, ini juga, aku tulis eskalasi biar keren instead of tahapan....

huahahahaha, saya puuasssssss!

Ya Allah, betapa rangkaian kehidupan dan udara Jakarta selama (belum dan hampir) sebulan has chenged me drastically! sabaaaarrr...!!!!

Labels:

posted by intanariestya at 8:10 AM | Permalink |


5 Comments:


  • At 4:16 PM, Blogger yanardian

    kok nyet sih ay?

    nggak boleh kayak gitu.

    puas...puas...puas?!

    kembali nggigit apel  
  • At 4:31 PM, Blogger Evy

    hihihi sabar yah say:)
    mudah2an cepet nguasain keadaan yah:)  
  • At 10:30 AM, Blogger Yulia Riani

    bu intan lagi sering emosi jiwa nih kayaknya... sabar ya bu...

    *NYet! Sini gw gebukin lu! --lho?? :D  
  • At 8:27 AM, Blogger angin-berbisik

    puasss ntan, saya juga puasss bacanya hahaha.....nice trick ntan...  
  • At 2:45 AM, Blogger Ninis

    Sabar sabar ... Istighfar, say :)
    Tuh, Mamanya Kintan dah bersedia nggebukin si monyet ... hehehehe :P