Wednesday, May 30, 2007
Tulisan Kurang Penting
Menteri Peternakan Jepang, Toshikatsu Matsuoka, gantung diri di apartemennya, karena didugakorupsi, menyalahgunakan uang negara untuk kepentingan pribadinya. Ia ditemukan tewas beberapa jam sebelum jadwal pertemuannya dengan anggota parlemen untuk membahas masalah dana tersebut.

Pelajaran yang dapat dipetik:
1. Kapan ya orang Indonesia bakal kayak orang Jepang? Yang malu sama diri sendiri, sudah menggunakan fasilitas yang tidak semestinya, kemudian milih gantung diri deh.. Coba kalo semua koruptor di Indonesia kayak dia, mungkin kuburan ini jadi laris deeh:)

2. Kenapa sih pak, kok pake korupsi? Kurang apa negeri Jepang? Apalagi nama sampeyan sudah pas dengan jabatannya.. Toshikatsu,, mirip Chickenkatsu atau Beefkatsu toh pak??

3.Besok2 Mr. Abe, kalo cari pengganti menteri jangan yang cocok sama namanya lagi deeh..
Jangan pilih Pak Toshiudon atau Toshi Wasabi yaaa... Ntar gantung diri deuy, nyang repot kan situ juga,,,

Labels:

posted by intanariestya at 11:30 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 9:40 PM, Blogger Vania

    yah yang ada di Indo, orang korupsi dan menggantung orang lain yg ngga salah