Tuesday, May 01, 2007
Kangen Ngeblog Banget Niiih!
Haha.. saya datang lagi..maaph ya, saya memang suka gampang menghilang, tapi gampang juga ditemukan. Kayak sekarang, saya lagi terdampar di Malang, kota kelahiran tercinta. Bukan untuk tinggal dan menetap sih, hanya untuk kangen2an dan hadir di acara pernikahan tante saya tercinta,, hari Sabtu, 28 April 2007.

Petualangan dimulai hari kamis malam, setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan, melewati rintangan dan cobaan, naiklah kami kereta menuju Surabaya. Sampai di Surabaya, pengennya sih dijemput, tapi apa daya nggak ada yang njemput. Udah padha sibuk ngurusin nikahan. Akhirnya kami milih jalan safe mode, numpang kereta Malang Ekspres yang nggak gitu ekspres banget. Walaupun resikonya, kami harus melewati luapan lumpur lapindo di Porong. Agak waswas tapi seneng, dapet kesempatan liat lumpur dari dekat. Sampai Rumah jam satu siang, belum sempat ndelehke bokong, sudah dijemput untuk dateng ke prosesi siraman. Nasib kita emang nggak boleh istirahat barang sejenak kali yeee...

Sabtu pagi, acara nikah berjalan lancar. Akad nikah jam sebelas sempet sedikit molor, tapi tertib dan terkendali. Pengucapan ijab kabul sempat diulang tapi akhirnya sah juga.. Alhamdulillah.. Tapi, acara belum selese, karena malemnya kami harus standby lagi untuk acara resepsi. Owkehlah, bair capeknya sekalian..

Malemnya, pas resepsi, saya ketemu sama temen yang nikahannya barengan sama saya, yang sekarang tinggal di Malang, dan khusus saya undang ke acara resepsi tersebut. Annis lagi hamil jalan lima bulan, tapi berat badannya baru naik 4 kilo sajah.. sementara saya yang tidak hamil, sudah naik berkilo-kilo.. kok bisa ya? heheehe..

Minggu pagi nggak kemana2, karena menyiapkan tenaga untuk kopdaran blogger siang harinya. Memang jauh2 hari sebelum, saya sudah kontak2an sama zawa, kalo saya nanti ke Malang kami haurs ketemu. Eeh, zawa malah ngajakin kopdaran. Wah, cenengnyah.. Kopdaran di Matos, hari Minggu tanggal 29 April 2007, jam 2 siang. Alhamdulillah, padha antusias dan banyak yang hadir. Saya juga berhasil menyeret balakurawa, yang terdiri dari Ayana, Adik saya dan tunangannya untuk turut serta.



Seru banget, ngobrol2 dan makan2 di foodcourt. Bahas hal2 lucu dan asyik, sampe diusir satpam gara2 kita terlalu semangat jepret sana sini, padahal sebenernya dilarang mengambil gambar. Siip, kapan2 lagi aaahhh.. Makasih ya buat yang kemaren udah dateng, semoga blogger di malang makin banyak dan kita dapat semakin mempererat silaturahmi.. Kalo yang belum sempat ikut, kapan2 kalo saya dateng ke Malang lagi kita arrange kopdar lagi, hubungin pak Lurah ajah.. hahaha..




Rencana pulang ke Bandung hari minggu jadi tertunda. Selain karena Ayana masih punya sisa cuti sampai Senin, saya juga sangat ingin menyaksikan Malang Kembali 2007. Dan, mama ada rencana ke Jakarta juga tanggal 2 Mei, saya bareng mama ajalaahh.. Gratisan kalee?!?! kekeke...

Malang Kembali adalah acara yang digelar tahunan mulai tahun lalu, untuk mengenang kota malang di jaman dahulu. Saya nggak tau juga jaman apa persisnya, yang jelas sepanjang kawasan ter-elit di Malang, Jalan Ijen, akan ditutup dan disulap menjadi atmosfer Kota Malang di masa lalu. Mau tau cerita lengkap soal Malang Kembali?? Nantikan yaa...

Labels: ,

posted by intanariestya at 9:41 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 2:03 PM, Blogger bundazka

    asik aku yg gigit apel pertama...berarti kan ga dapet bekasan hihihiii....:)

    waah seru bgt tan kopdarannya..rame pisannnn...

    mau ahhh kpn2 kopdaran kek gituuu...
    :)  
  • At 6:47 PM, Blogger Ninis

    Itu rencana kita kopdaran juga ya, Tante :(

    Insya Allah kalo ada umur panjang kita bisa ketemuan suatu hari nanti ya :) Amin...

    Jessica & Florian pasti seneng banget ketemu ma Tante Intan, apalagi kalo ada dedek bayinya ... hehehehe :) Didodain biar cepet jadi dedek bayinya ;)  
  • At 11:47 AM, Blogger ditha hussein

    makacih yo ah dipaksa ikut kopdaran kmaren. Kalo nggak karena dipaksa mbak intan, aku nggak bakal ktemu temen2 baru... :)  
  • At 8:56 AM, Blogger tjahaju

    loohh poto nya yg diposting kok dikit? mo copy nih ^_^