Friday, May 25, 2007
HiatusDadakan.

Udah lama nggak nge-blog, sudah banyak yang terjadi..

Mulai dari ikutan cooking class fondant di DB, ketemu dan bcanda sama ZidanSyifa dan Mama Indah, marahan dahsyat sama Ayana, mulai nyoba2 kerja di Jakarta, satu kamar sama jeng Indhy yang gokil dan seru, ditinggalin Ayana ke Batam 2minggu, Jalan2 ke plasa semanggi, sampai harus nge-laju pulang pergi thamrin-ciputat setiap hari.. Dan bolak-balik Jakarta Bandung tiap wiken buat nengokin rumah dan tetangga2.. hehehehe..

Kangennya ngeblog nggak bisa diungkapkan,, bener2 kehilangan such fun activity, yang bikin hari2 jadi cerah dan ceria. Nah, karena sebulan belakangan hidupku sama sekali tidak teratur, moncat-mancit nggak karuan, maka dengan sadar diri saya pamit hiatus dulu untuk waktu yang ditentukan kemudian. Kalo mau towel2, sok aja ke ym! intanariestya. OK?

Labels:

posted by intanariestya at 8:17 AM | Permalink |


0 Comments: