Wednesday, May 30, 2007

Dikit-dikit "monyet.." Ada barang jatuh, "Eeh monyeet!" Komputer mendadak lemot, "Dasar monyet!" Dikit-dikit,, "monyet!!!" Lagi ceting sama-nggak-taulah-sapa,"Ih, monyeeet!"
nyang dengernya aja sampe bosen dan sedih.. suka banget sih mengumpat!

emang diajarin ya waktu sekolah dulu? kok kerjaannya cuma bisamengumpat. Mbok astaghfirullah, masyaAllah, ato Merdeka,, gitu kek.. Heran deh..

Untung ngumpatnya masih monyet, mudah2an besok jadi semut ato nyamuk lah.. Daripada an*ing! Kan bahaya juga tuh..

Udah ah, saya mau pulang ke Bandung.. Insyaflah wahai manusia..hehekekeee..

Labels:

posted by intanariestya at 3:37 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 10:48 AM, Anonymous Fa

    hehehe...sapa tuh Tan? bukan aku to? MERDEKA!  
  • At 11:08 AM, Anonymous Tety

    waduh intan cinta bgt ya sama si "dia"< sampe disebut terus hi... hi...  
  • At 8:54 PM, Blogger Nunung Prasetyo

    hehhehehhe, maen ke blog tante intan... ada kata2 monyet... kemaren abis kopdar trus ke pusat primata... monyet na lucu2 koq... kalo' si 'dia' ini.. apakah selucu monyet disana? hihihihihihi  
  • At 9:39 PM, Blogger Vania

    hmmm...aku ndak pake itu, biasanya kubilang "e mami" atau "kucing" krn aku suka kucing dan kadang inget makku disono :( kalau monyet itu kadang aku panggil swamiku, krn kalo dia berjenggot kaya sun go kong...alamak...tapi pake nada dasar sayang ;)

    bener ya tan, heran dah skulah sampe lulus S1 kok ngumpat ajah kerjaannya ?????  
  • At 2:46 AM, Blogger Ninis

    Wekekekekk ... rupanya minggu ini story soal "monyet" ... Doh ... !