Wednesday, May 30, 2007

Dikit-dikit "monyet.." Ada barang jatuh, "Eeh monyeet!" Komputer mendadak lemot, "Dasar monyet!" Dikit-dikit,, "monyet!!!" Lagi ceting sama-nggak-taulah-sapa,"Ih, monyeeet!"
nyang dengernya aja sampe bosen dan sedih.. suka banget sih mengumpat!

emang diajarin ya waktu sekolah dulu? kok kerjaannya cuma bisamengumpat. Mbok astaghfirullah, masyaAllah, ato Merdeka,, gitu kek.. Heran deh..

Untung ngumpatnya masih monyet, mudah2an besok jadi semut ato nyamuk lah.. Daripada an*ing! Kan bahaya juga tuh..

Udah ah, saya mau pulang ke Bandung.. Insyaflah wahai manusia..hehekekeee..

Labels:

posted by intanariestya at 3:37 PM | Permalink | 5 comments
Tulisan Kurang Penting
Menteri Peternakan Jepang, Toshikatsu Matsuoka, gantung diri di apartemennya, karena didugakorupsi, menyalahgunakan uang negara untuk kepentingan pribadinya. Ia ditemukan tewas beberapa jam sebelum jadwal pertemuannya dengan anggota parlemen untuk membahas masalah dana tersebut.

Pelajaran yang dapat dipetik:
1. Kapan ya orang Indonesia bakal kayak orang Jepang? Yang malu sama diri sendiri, sudah menggunakan fasilitas yang tidak semestinya, kemudian milih gantung diri deh.. Coba kalo semua koruptor di Indonesia kayak dia, mungkin kuburan ini jadi laris deeh:)

2. Kenapa sih pak, kok pake korupsi? Kurang apa negeri Jepang? Apalagi nama sampeyan sudah pas dengan jabatannya.. Toshikatsu,, mirip Chickenkatsu atau Beefkatsu toh pak??

3.Besok2 Mr. Abe, kalo cari pengganti menteri jangan yang cocok sama namanya lagi deeh..
Jangan pilih Pak Toshiudon atau Toshi Wasabi yaaa... Ntar gantung diri deuy, nyang repot kan situ juga,,,

Labels:

posted by intanariestya at 11:30 AM | Permalink | 1 comments
Tuesday, May 29, 2007
Kopdar Yiuukz...

Ayo Kopdar..

Jangan Malu-malu..
Jangan Ragu-ragu,, apalagi berpikir yang terlalu..

Kita nyanyi-nyanyi,
hepi-hepi..
Bersilaturahmi..

Mari kita kopdaran,,
Ayo-ayoo
Ajak semua kerabat dan kenalan..
Supaya kita semakin banyak teman!






*ssst, puisi tergokil yang dibuat,untuk menyambut kopdaran horee 2007!
limited edition, yang mo ikut konfirm yaa..:)


Labels:

posted by intanariestya at 3:00 PM | Permalink | 4 comments
Friday, May 25, 2007
HiatusDadakan.

Udah lama nggak nge-blog, sudah banyak yang terjadi..

Mulai dari ikutan cooking class fondant di DB, ketemu dan bcanda sama ZidanSyifa dan Mama Indah, marahan dahsyat sama Ayana, mulai nyoba2 kerja di Jakarta, satu kamar sama jeng Indhy yang gokil dan seru, ditinggalin Ayana ke Batam 2minggu, Jalan2 ke plasa semanggi, sampai harus nge-laju pulang pergi thamrin-ciputat setiap hari.. Dan bolak-balik Jakarta Bandung tiap wiken buat nengokin rumah dan tetangga2.. hehehehe..

Kangennya ngeblog nggak bisa diungkapkan,, bener2 kehilangan such fun activity, yang bikin hari2 jadi cerah dan ceria. Nah, karena sebulan belakangan hidupku sama sekali tidak teratur, moncat-mancit nggak karuan, maka dengan sadar diri saya pamit hiatus dulu untuk waktu yang ditentukan kemudian. Kalo mau towel2, sok aja ke ym! intanariestya. OK?

Labels:

posted by intanariestya at 8:17 AM | Permalink | 0 comments
Saturday, May 05, 2007
Mau beli? Hubungi sayah!
Mumpung di Bandung masih sering hujan dan ada yang zualan, mending rame2 beli zas huzan,, biar gak padha kebasahan...



terus, bisa ikutan tusuk zarum sama saya.. biar sehat dan langsing!



tapi, jangan sampe buka lemari ini yaaa.. hati2 ada zin-nya... hiiii, syerem!



Labels:

posted by intanariestya at 1:34 PM | Permalink | 5 comments
Tuesday, May 01, 2007
Kangen Ngeblog Banget Niiih!
Haha.. saya datang lagi..maaph ya, saya memang suka gampang menghilang, tapi gampang juga ditemukan. Kayak sekarang, saya lagi terdampar di Malang, kota kelahiran tercinta. Bukan untuk tinggal dan menetap sih, hanya untuk kangen2an dan hadir di acara pernikahan tante saya tercinta,, hari Sabtu, 28 April 2007.

Petualangan dimulai hari kamis malam, setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan, melewati rintangan dan cobaan, naiklah kami kereta menuju Surabaya. Sampai di Surabaya, pengennya sih dijemput, tapi apa daya nggak ada yang njemput. Udah padha sibuk ngurusin nikahan. Akhirnya kami milih jalan safe mode, numpang kereta Malang Ekspres yang nggak gitu ekspres banget. Walaupun resikonya, kami harus melewati luapan lumpur lapindo di Porong. Agak waswas tapi seneng, dapet kesempatan liat lumpur dari dekat. Sampai Rumah jam satu siang, belum sempat ndelehke bokong, sudah dijemput untuk dateng ke prosesi siraman. Nasib kita emang nggak boleh istirahat barang sejenak kali yeee...

Sabtu pagi, acara nikah berjalan lancar. Akad nikah jam sebelas sempet sedikit molor, tapi tertib dan terkendali. Pengucapan ijab kabul sempat diulang tapi akhirnya sah juga.. Alhamdulillah.. Tapi, acara belum selese, karena malemnya kami harus standby lagi untuk acara resepsi. Owkehlah, bair capeknya sekalian..

Malemnya, pas resepsi, saya ketemu sama temen yang nikahannya barengan sama saya, yang sekarang tinggal di Malang, dan khusus saya undang ke acara resepsi tersebut. Annis lagi hamil jalan lima bulan, tapi berat badannya baru naik 4 kilo sajah.. sementara saya yang tidak hamil, sudah naik berkilo-kilo.. kok bisa ya? heheehe..

Minggu pagi nggak kemana2, karena menyiapkan tenaga untuk kopdaran blogger siang harinya. Memang jauh2 hari sebelum, saya sudah kontak2an sama zawa, kalo saya nanti ke Malang kami haurs ketemu. Eeh, zawa malah ngajakin kopdaran. Wah, cenengnyah.. Kopdaran di Matos, hari Minggu tanggal 29 April 2007, jam 2 siang. Alhamdulillah, padha antusias dan banyak yang hadir. Saya juga berhasil menyeret balakurawa, yang terdiri dari Ayana, Adik saya dan tunangannya untuk turut serta.



Seru banget, ngobrol2 dan makan2 di foodcourt. Bahas hal2 lucu dan asyik, sampe diusir satpam gara2 kita terlalu semangat jepret sana sini, padahal sebenernya dilarang mengambil gambar. Siip, kapan2 lagi aaahhh.. Makasih ya buat yang kemaren udah dateng, semoga blogger di malang makin banyak dan kita dapat semakin mempererat silaturahmi.. Kalo yang belum sempat ikut, kapan2 kalo saya dateng ke Malang lagi kita arrange kopdar lagi, hubungin pak Lurah ajah.. hahaha..




Rencana pulang ke Bandung hari minggu jadi tertunda. Selain karena Ayana masih punya sisa cuti sampai Senin, saya juga sangat ingin menyaksikan Malang Kembali 2007. Dan, mama ada rencana ke Jakarta juga tanggal 2 Mei, saya bareng mama ajalaahh.. Gratisan kalee?!?! kekeke...

Malang Kembali adalah acara yang digelar tahunan mulai tahun lalu, untuk mengenang kota malang di jaman dahulu. Saya nggak tau juga jaman apa persisnya, yang jelas sepanjang kawasan ter-elit di Malang, Jalan Ijen, akan ditutup dan disulap menjadi atmosfer Kota Malang di masa lalu. Mau tau cerita lengkap soal Malang Kembali?? Nantikan yaa...

Labels: ,

posted by intanariestya at 9:41 PM | Permalink | 4 comments