Monday, April 02, 2007
Wiken kami kali ini..
versi saya: Ayana, kita bakar2 sate yuks,, mumpung wiken niih,,
versi dia : Haduh, kerjaan lagi niih, pasti aku yang disuruh mbakar..

tidak lama berselang, kami sudah di c4, belanja2 semua kebutuhan bakar membakar. berhubung pengen sate sapi, kami beli daging rendang yang top untuk dipotong dan disunduk2. owkeh, saatnya beraksi.

dan,,


taraaa.... ini dia hasilnya,, ayana makan dengan lahapnya!
kami tidak berkata2, hanya hati yang bicara!
dan inilah percakapan hati kami...


versi saya : Ayan berdoa sebelum makan. Masakanku emang ngundang selera..
versi dia : Ya Allah, kuatkan saya memakannya. Semoga gak ancur2 banget rasanya..!


Versi saya : Enak ya Ay?
Versi dia : Aku harus bisa,, aku mesti bisa.. ayo, semangat!


Versi saya : Sabar dong sayang, makannya pelan2.. ntar keselek lho..
Versi dia : Makin cepat abis makin baik.. Saya lepas dari penderitaaan..


Versi saya : Hmm, khusyu' banget ngegigitnya..
Versi dia : Ini daging apa ban mobil ya? alot amat ?!?!


Versi saya : Makan sate pake nasi merah pleus kecap? Uenaak!
Versi dia : Lebih enak makan nasi merah dan kecap doang!


versi saya : dooh, yang nyangkut di tangan aja dimakan lho..
Versi dia : Apaan nih,, kok kayak kulit kerang? Emang Ay bikin sate apa sih?


Versi saya : 'Mpe merem melek gitu ya??
Versi dia : Aku merem tuh nahan nangis.. kok bisa istriku bikin sate sehancur ini...


Versi saya : Eeeh, nggak nyangka.. ternyata karyaku enak jga.. tuh, abis khan?
Versi dia : Alhamdulillah, dah tinggal sesendok lagi.. aku masih belum pingsan..


Versi saya : Horee abis... Berarti besok masak sate lagi..
Versi dia : Enak kok jeng.. Tapi besok2 jangan masak sate lagi ya?? Plissss...

Labels: ,

posted by intanariestya at 9:27 AM | Permalink |


6 Comments:


  • At 1:33 AM, Blogger bundazka

    sumpeh ntan...lu tu ye..lucu banget..
    aku sing wes ngantuk2 wae moco iki tetep guyu...

    paling sng aku nek si ayana dadi modele...lah ndelok ayana ajah aku wes ngguyu sek je...:).

    seneng yo nang omah ono boneka lucu*lah kok boneka?*:))  
  • At 6:47 PM, Blogger ditha hussein

    yeheuehheueh. kasi banget mas agri. smoga nasibku nanti kalo nikah sama dik mu ndak sparah mas agri hahaha. eniwei top bgt template na  
  • At 8:55 AM, Blogger nYam

    walah nduk, kok ya nyalip aku. lha di rumah samsek blom perna bakar sate:D

    ngono yo ora dikirim. tego tenan bocah iki  
  • At 2:12 PM, Blogger zannireiza

    huahahaha...nasibmu om Ay...te' in tan klo Shazma namu gak usah dusuguhin sate yah, gpp kok minum aja ama delivery pizza ok hehhe  
  • At 12:18 AM, Blogger Luigi

    Aku jadi keketawaan sorangan nih.. nonton yang lagi mamam sate.. abis itu minumnya sama apa? teh Botol? :D

    Weekend besok mbakar apa nih? Ikutan dong ...

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
    --------------
    PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.  
  • At 9:49 PM, Blogger Vania

    hahahahahahahaaaa
    senengnya sama kaya Marc: Makan sate! tapi pake nasi putih, disini gak da nasi merah...

    oh ya sejak kapan bisa bahasa kebatinan? hihihi