Sunday, March 18, 2007
Update laghi..!
Terimakasih ya buat semua teman2 blogger yang sudah ngisi shoutbox saya.. beberapa hari ini saya nggak bisa2 online,, padahal saya lagi pengen banget cerita ke semuanya.. Ya, ini emang cerita soal update laghi.. hihihi..

jadi,,

hari itu juga, setelah saya ambil hasil test yang ternyata mahalnya bukan kepalang (ehehe...) di pramita jl. riau, saya langsung meluncur lagi ke dokter.

Dokter : Ooh, kalo liat hasil tesnya, sepertinya kok masih negatif ya..
Saya : Gitu ya dok..??! (hopeless nih..)
Dokter : Ya sudah, saya konsul ke DSOG saja ya??


Besok harinya, pagi2 sekali, saya sudah merengek ke Ayana untuk nganter saya dulu ke dokter, baru setelah itu dia boleh berangkat kerja. secara, dia baru pulang SPJ dari Medan jam setengah 12 malemnya, saya pikir pasti hari ini masih diitung SPJ, jadi telat2 dikit ga apa kali.... Kami berangkat jam setengah delapan pagi dari rumah, ke RS Al Islam di Soekarno Hatta. Mampir sarapan dulu sebentar, dengan harapan bakalan dapet nomer antrian kecil. Eeh, ndilalah kok jam segitu kok banyak orang padha mau ke dokter kandungan ya? Saya dapet nomer sepuluh. Ya udahlah, ditunggu aja.

Setelah nunggu dua jam, udah bolak-balik kantin, terus jalan2 liat poster lucu2, duduk, baca koran, becanda sama Ayana, main pukul2an, pasang tampang jelek, jutek, sampe main lompat tali dan layangan (halah, mulai ngelantur khan..??), akhirnya saya dipanggil juga masuk.

Alhamdulillah, semuanya normal, baik2 saja dan nggak ada masalah. Walopun emang hasil test lab dan USG bilang kalo saya memang nggak belum hamil.

Malahan kata dokternya,
"Sudah ya bu, saya nggak usah kasih vitamin apa2. wong ini cuma belum haid saja kok!"

Saya nggak mau kalah,
"Tapi sudah dua bulan lho dok, saya nggak haid.."

"Aah, baru dua bulan.. Ya udah, tambahin sebulan lagi ya?? Nanti kalo belum haid juga balik kesini lagi.."

*Gubraks juga nii dokter :)*

Labels:

posted by intanariestya at 11:38 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 10:16 AM, Blogger Luky

    Hai non...sekarang aku jg lagi PBA niy Tan. Pengalamanku juga sama kayak intan, biasanya si tamu tuh selama ini lancar lancar aja..telat 1-2 hr aja. Tiba tiba sampai telat 14 hari...ditambah adanya tanda-tanda biologis lainnya sewaktu hamil Alya. Eh ud dites pake HCG test pack segala...ternyata negatif.

    Akhirnya kalo telat 2-3 minggu terpaksa ditahan-tahan gak pengen ngetes dulu..daripada bangkrut..ha.ha.ha. Tp tersiksa bgt niy..kalo lg flu berat + batuk pula, jadi gak berani minum obat..(tersiksa banget d)  
  • At 2:30 PM, Blogger bundanya i-an

    sabar ya non.. hamil mah urusan nyawa dan itu kehendak Allah semata.

    terus berjuang.. aku mendoakanmu semoga berhasil.. he..he.  
  • At 4:34 PM, Blogger Shazma

    tante intan sayang..waktu bunda hamil Shazma 3 bulan gak terdetect pake test pack, USG juga dr gak confirm, sampe ke 2 dr satu di Jkt satu lagi dr Feri di depan tol bubat yang kasep tea hehe..padahal aku haidnya selalu teratur
    tapi lahamdulillah 3 bln lewat test pack menyatakan positif kontrol ke dr baru dia konfirm jadi sabar yah sayang.. klo sdh rejeki mah gak mungkin salah dompet hehehe..  
  • At 9:15 AM, Blogger nYam

    sabar. nikmatin aja masa-masa bulan madu. belum lagi lahir nih, mau jalan-jalan aja mikir seribu kali. kalo kecapean, pasti perut kram. daripada Baby kenapa-kenapa, mending di rumah.

    jadi mumpung belum ada Baby, puas-puasin aja kamu n suami jalan-main-iseng sepuasnya.