Thursday, March 15, 2007
Kemarin saya memutuskan untuk ke dokter di kantornya Ayana (muachmuuuach..), karena setelah melalui konsultasi kilat dengan teh DianIbung akhirnya saya berkesimpulan bahwa saya memang harus periksa. takutnya ada apa2..

saya : teteh, blablablabla.. *curhatpanjanglebar.com* normal aja khan teh?
teh Dian : ya gak lah! mendingan cek kedokter deh. aku jadi ikut deg2an nih..
saya : lhah, teteh deg2an, saya juga jadi ikut2an.. saya ke dokter sekarang deh teeh,, nuhun.


jadi sebenernya, kalo diitung2 saya udah telat sebulan,, lebih malah! Tapi saya pakein test pack dari yang murah sampe yang mahal *halalaaaahh*, kok hasilnya negatip terus.. sampe 3 kali malahan.. Awalnya saya pikir gangguan hormon ajah, sapa tau lagi sutris mikirin suami yang tambah lama tambah ganteng ajah,, hahahahaha....

tapi,

dua hari yang lalu kok ada flek dikiiit banget. udah gitu nggak ada lagi.. ngeri ah,,


And, this morning, saya sudah bawa sampel ke pramita di jalan riau untuk pemeriksaan beta hCG, atas petunjuk dokter kantor Ayana. Hasilnya nanti diambil jam 3 sore.. dudududuuh,, plis doakeun nya,, kok jadi grogi geneeh sih?!?!



Semoga hasilnya yang terbaik lah buat kami.. Amiin!

Labels:

posted by intanariestya at 10:09 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 4:31 PM, Blogger fiabrotodhona

    Intan, aku doain semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Kalo pun negatif, nggak apa-apa koq, masih belum rezekinya. Coba aja lagi, never give up pokoknya..

    Yang comment mesti blogger ya? Sedih deh..

    http://keluargabroto.com  
  • At 1:07 PM, Blogger Anisa

    Mudah2an sesuai dgn yang diharapkan... Yang penting sabar, ikhlas dan terus berusaha..Ok.