Wednesday, March 21, 2007
cabe gendot??

Itulah penampakan si cabe gendot, yang saya juga baru tau setelah berkelana ke Bandung. Awalnya geli juga denger namanya, kayak yang gimanaaa gitu.. Tapi ya itulah cabe gendot, yang mungkin dinamai begitu karena bentuknya yang gendut, montok dan molegh.. hahaha.. Bentuknya mirip paprika khan? cuma memang ukurannya jauh lebih mini. Warnanya bervariasi antara hijau sampai merah. Soal rasa, uuh, pedesnya nggak main-main. sampai-sampai, jaman saya kuliah dulu ada warung yang kami -saya dan teman2 kost- juluki pembunuh berdarah dingin, membunuh pelan-pelan. karena apa, si empunya warung suka banget membumbui masakannya dengan banyak cabe gendot, yang membikin kami semua keringetan sampe mau pingsan. hehehe...

Ayo, kalo udah padha tau si cabe gendot, silakan masak pake taoco.. jangan lupa dibagi2 ya.. kekeke.. :)

Labels:

posted by intanariestya at 7:16 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 2:33 PM, Blogger bundanya i-an

    haiah... ini mah musuh aku.. abis puedesnya edan bener.. sama cabe kriting sama pedesnya deh... aku kalo masak cabe itu hanya pemanis warna aja..(he..he.. gak suka pedes sih..)