Friday, February 09, 2007
tak kan kusia-siakan..
wah, niat mau mampir ke kampus yang sudah berharap saya kunjungi, ternyata berbuah manis :) saya baru tau kalo di library sekarang ada unit baru, yang bisa dipake bwt ngenet. ya, brubung masih mahasiswa, dan punya akses VPN, akhirnya berjayalah saya dengan internet gratsian ini,, huehehehe.. apalagi, aksesnya wush wush wush.. siip.. kalo ayan tau saya bisa ngenet di kampus, pasti blio akan sangat bersyukur. sapa tau, dengan begitu saya jadi lebih mantap ke kampus :) hihihi..

nah, waktu kunjungan perdana saya ini, nggak akan saya sia-siakan,, saya langsung go to my best friend ever, cek-cek.. dan posting dong tentunyaah..

pada kesempatan kali ini, saya mau cerita tentang pertanyaan teh dianibung via shoutbox yaa.. mohon disimak :)

jd penasaran, Ay itu singkatan apa ? trus situ dipangil jeng lha
situ yan doang ? hehe wtk yeeeee

yeye, ndaq pa2.. tenang lah, khan saya baik hate teh, jadi semua pertanyaan akan dijawab :)

jadi, ceritanya, dari dulu, sudah kebiasaan di keluarga kami, kalo ada yang lebih muda selalu dipanggil dengan jeng.

kalo ayah saya manggil mama ya "jeeeeeng..."
kalo ayah ato mama saya manggil saya, ya.. "jeng intan.."
kalo nenek saya manggil mama, tante, ato saya juga "jeng..."

kemudian, sebelum saya nikah dengan Yanardian Agrianto (pake full name dah, biar nggak binun..), kami sudah saling memanggil satu sama lain dengan panggilan 'Ay',, nggak ada singkatan ato kepanjangan apa2, cuman Ay ajah. Artinya, bisa sayang, bisa ayah, bisa bunday... (maksa nii yee??) pokoknya, qta brasa nyaman aja pake panggilan kayak begituh. kadang2, kalo lagi pengen, blio juga suka latah manggil saya dengan jeng. terus, pas sudah nikah, kami mulai bereksperimen dengan nama2.. more, ada kaka sepupu saya yang juga saling memanggil dengan hubby-nya pake sebutan Ay.. yah, nggak seru khan kalo sama2 gitu..

akhirnya, kami putuskan untuk saling memanggil nama depan kami, yan untuk blio, dan ran untuk saya.. tapi, nyatanya nggak bertahan lama.. karena, saya masih lebih sering berteriak

"Aaaaaayyy........!"

dan dengan alasan yang sama, akhirnya dibuatlah kesepakatan baru. ayan untuk blio dan aran untuk saya.. dan, sekarang saya sudah mulai bisa merubah panggilan Ay menjadi Ayan. hehhe, applause dong... hurray...


daaan, kadang2 kami berubah menjadi pasangan epil&epsi.. kenapa? sok atuh diterjemahkan sendiri..

posted by intanariestya at 10:11 AM | Permalink |


0 Comments: