Wednesday, February 14, 2007
hikmah, the series!
lagi kepengen banget makan cakue! apa daya, maotor lagi nggak bersama saya, dipake ay ke kantor pagi2. namun, setelah sepagian saya membujuk seorang kawan untuk menemani saya ke BIP, nyari cakue -dan bujukan maut saya tidak diladeni olehnya-, jadilah saya pergi sendiri naik angkot. yippie.. cenangnya!

niatnya cuman pengen ngembat cakue, terus pulang lagi. tapi kenyataan di lapangan, saya mampir dulu ke gunung agung, liat2 buku. terus menjelajah matahari sebentar. pas mo pulang, saya naik angkot yang salah. dan,, alhasil saya nyasar sampe ke ledeng. huaaa... mana saya nggak tau angkot pulang... alhamdulillah, teman saya yang kerja di kawasan setiabudhi sanggup memberikan tutorial jalan pulang. jadilah saya, setelah 2 jam terjebak hujan deras dan memaksa diri sendiri menyuapkan esteler77 ke mulut, dengan dalih daripada-nggak-ada-tempat buat-nunggu-ujan, pulang dengan selamat. :)

ternyata, banyak juga hikmah yang terjadi :

1. saya jadi tau bahwasanya di depan BIP itu ada angkot kalapa ledeng dengan 2 jurusan yang berbeda. satu ke kalapa dan satu lagi ke ledeng. dan, kalo saya nggak mau nyasar lagi, saya harus ambil jurusan ke kalapa pas mau pulang. :)

2. pas di angkot, saya dengar banyak orang ngobrol yang lucu2 *nguping.com*, salah satu yang bikin saya ngakak dalam hati adalah percakapan dua pria dengan seragam putih merah (baca:SD) yang berikut ini :

A : Kamu kapan poto kelas?
B : Hari jumat. Kalo kamu kapan?
A : Kelas saya mah hari sabtu. Eeh, kelas kamu temanya naon?
B : Tema?? Apa sih?
A : Wah, kalo nggak ada temanya, brarti panitianya salah tuh. harusnya mah ada temanya.
B : Tema teh naon sih?
A : Itu, tema! Tema mah sama dengan pakaian. bajunya gitu. bisa tema pormil, bajunya harus putih biru, ada tema teroris, yang semua orang harus dandan kayak teroris. kalo kelas aku temanya 70'an. ngerti nggak?
B: 70'an? itu teh minimalnya gituh? mahal pisan atuh ya? di kelas sayah aja cuma bayar 10 rebu.
A : Ah, kamu teh meuni nggak ngerti2.. bukan bayarnya, tapi BA..JU..NYA... baju 70'an gitu.
B : Hehe, emang baju 70'an kayak apa sih?
A : Kayak bapak2!

3. Saya ketemu teman, ditraktir makan bakso, diajak ngobrol dan kangen2an..

4. Karena merasa bersalah nggak bisa menolong saya ketika terjebak suasana nyasar, Ay rela ngajak saya makan maleeemmm buanget di C'mar. Yuhuhuuuy...
posted by intanariestya at 12:14 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 5:26 AM, Blogger Ninis

    Banyak juga hikmahnya ;)
    Hihihi ... obrolan murid SD itu kok belepotan yak :))  
  • At 7:01 AM, Blogger keluarganugraha

    hihihy, samaan donk dulu aku juga sering salah angkot jaman di bandung... pulang dari jakarta, dari station ngikod sampe buah batu.. trus balik lagi akhirnya pulang ke tubagus.. untungnya ama si supir gag disuruh bayar dobel, mungkin kesian ngeliat tampangku yang lecek yah... mana malem-malem lagi.. :D

    astri