Saturday, February 03, 2007
cencitip..
ooaahm,, nguap dulu aah.. (hush, tutupin!)


duh, kepengen apdet, tapi badan saya sudah beberapa hari ini nggak bisa diajak kompomi, greges2, mual, pusing dan bab sangat lancar :(


kata ay,

jeng, udah isi kali tuh.. makanya mulai sekarang jangan suka marahin aku, kesian dede' yang di perut!


kata saya,

yang kesian itu dede'nya ato kamu-nya, ay?

kata si dia,

hehe, aku sih..

dasar!


BTW, tapi kayaknya enggak deh.. kalo diliat dari itung2an nggak mungkin, tapi kan saya belum pernah ngerasain hamil, jadi ya nggak ngerti gejala fisiknya tuh kayak apa. Apa iya, hamil itu bikin badan kita jadi ngerasa nggak sehat, terus lidah nggak enak bwt makan apa2, terus pusing, mual, kepengeeeeeeen banget mun**h tapi nggak bisa2, teus kok ada embel2 diare segala coba?? lagipula, sya baru beberapa hari yang lalu kedatangan pasukan merah.


jadi kesimpulannya, saya ini hamil nggak sih?


kata ay,

mbok ya pake cencitip (gaya ngomongnya itu lho, sok bayi,, 'cencitip')

kata saya,

males ah..

dasar!
 
posted by intanariestya at 3:09 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 4:22 PM, Blogger Evy

    wahh...da bole dites tuh jeng:)  
  • At 6:26 PM, Blogger Anisa

    waduh...temanten anyar belum2 kok sudah galak sih sama misua...jangan2 hamil beneran Tan.Tapi kenapa kok bisa hamil...kamu diapakan Tan..?ehehhehehheee..*guyonan mode on*  
  • At 9:23 PM, Blogger Ninis

    Gimana??

    Hamil nggak??

    Pembaca setia menunggu :D