Wednesday, January 17, 2007
Ummm..
Assalamualaikuum, penontoon.... :)

maap ya, saya lama nggak nongol.. lagi excited banget dengan banyak rutinitas baru yang bikin saya terperanjat dan I really love being a wife lah.. maklum ya..

terus, buat semua yang setia ngunjungin blog ini, tapi yang punya rumah belum apdet-apdet juga, mohon dipersori ya, mudah2an segera dapat menyesuaikan diri dengan keadaan dan kembali ke rutinitas sebelum nikah. amin. makasih ya, I miss u too...

Yah, ternyata menikah itu merubah sebagian besar hidup kita. saya yang dulu cukup puas dengan tinggal di rumah kost yang nyaman, bisa nonton tv sepuasnya, baju tinggal masuk washing machine, setrikaan ada yang ngegosokin, makan tinggal beli, bersihin rumah kalo piket doang, tidur sesuka2nya nggak ada yang gangguin, dan uang bulanan juga buat diri sendiri..

dan sekarang, saya, dengan suksesnya mulai menjadi istri yang harus begini, begitu, harus cuci baju sendiri+suami pake tangan, setrikaan numpuk menggunung juga ga ada yang mau nyentuh kalo bukan saya, makan harus masak walopun kadang males, bersihin rumah tiap hari kek nggak ada beresnya, tidur ada orang disamping saya, yang demen "nyolek2" jam 3 pagi (ghehehe, kalo ini mah doyan :) ), dan harus menjalankan program pengiritan sedunia, sehingga terciptalah kondisi rumah tangga yang kondusif hingga akhir bulan.

ooooh... memang begini jadi keluarga baru, masih penyesuaian.. doakan saya kuat ya friends!

Tapi alhamdulillah, suami saya baik sekali. dulu, waktu kami masih belum menikah, dia gampang marah dan touchy banget. dikit2 ngambek, walopun nggak meledak2 kayak saya. tapi setelah nikah, dia jadi super sabar dan pengertian banget.. hehehe, seneng deh. kadang2 kalo malem2 qta lagi nonton tv, nyante2 sambil tidur2an, saya suka nanya gini,

ay, nanti kalo qta udah punya anak banyak, ay masih sabar kayak gini nggak sih??

terus dia jawabnya,

iya dong ay.. harus!

oooh, so sweet :) hhihihi, kita buktikan ya sodara..

terus, saya juga sudah mulai bergaul dengan tetangga sekitar.. kalo pagi2 saya abis nge-drop ay ke kantor, kemudian ada saja anak tetangga yang mau maen ke rumah kami. yang maen komputer lah, dengerin winamp lah, nonton disney channel ato cartoon network lah, yang minta roti meises lah.. uuh, rame ajah.. atau, kalo sore2 mereka sudah padha ribut di depan rumah, saya harus keluar juga lah, nggak enak kalo ngendon dirumah terus.. :)

dinamika ini terus akan ada, dan saya harus kuat menghadapinya..

cheers :), IntanAriestya





gambar diambil dari sini
posted by intanariestya at 8:14 AM | Permalink |


6 Comments:


  • At 2:51 PM, Blogger Shinta

    Ciiee... yang baru menyesuaikan diri dgn tugas baru, good luck ya!

    Yang ikhlas ya ngejalaninnya, biar dapat pahala ---> mengutip nasehat pak ustadz :D  
  • At 2:56 PM, Blogger Nia

    Met belajar jadi isteri yg baek ya neng Intan =)  
  • At 4:09 PM, Blogger Ninis

    Puasin dulu berduaan & manja ama Ay - nya ...hihihi ...soalnya kalo dah ada para krucil, jadwal "bangun jam 3 karena dicolek2 bisa sering cancel ... wahahahaha :))  
  • At 10:36 AM, Blogger bundazka

    hhiiihihi..lucunya tante intan kalo jadi istri..psti suaminya sayang banget deehhhh,keliatan dari muka tante intan yg tiap paig tmbh berseri-seri hehhee...gudlak yaa  
  • At 11:50 AM, Blogger Luky

    Duh..senengnya. Keliatannya Intan ud menjiwai banget berperan sbg istri dan calon ibu yang baikya.....Selamat ya Non  
  • At 10:50 AM, Blogger Miming

    Hihihiyyy... selamat berjuang ya 'Tan...
    Yang sabar jd istri hehehe...