Saturday, January 06, 2007
Jangan Sedih dong sayang...
Lihatlah, kalo suamiku nervous.. Nggak tahan mau nangis..

Hasilnya, sepanjang prosesi akad nikah, dia nggak berani buka mata.. Takut air matanya jatuh ya sayang.. :)



Jangan sedih dong sayang, khan sekarang we're a happy family..
posted by intanariestya at 5:38 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 6:28 PM, Blogger Ninis

    Eh...jangan2 si Mas ngantuk??
    *wadaw ... ditimpuk bakiak ma Intan*

    Duh, yang penting kan lancar prosesi nikahnya :)  
  • At 6:02 AM, Blogger Razzan

    Waduh...senengnya yang jadi pengantin baru....Selamat Yaaa !!!;) Moga2 menjadi pernikahan yang barokah. Dan semoga cepet dapet momongan.

    Pasti sekarang nyesel deh, napa gak dari dulu ya kawin :P  
  • At 9:50 AM, Blogger Nia

    Intan, gak nyangka klo bpk YZ dateng ke kawinan dirimu ;)  
  • At 10:31 AM, Blogger Gege

    Duh si akang ternyata meuni lebut hatinya yah Tan..hepi dong sekarang kalo bobo ada yg nemenin hehehe..Insya Allah jadi keluarga sakinah yah say...  
  • At 6:11 PM, Blogger Yulia Riani

    bojoku biyen juga nangis nduk waktu akad nikah, malah pas pengucapan janji setia (apa itu yang bilang tidak menyakiti istri bla bla bla), dia juga gak kuat akhirnya cuman baca setengah, kekekek... :)

    Mudah2an langgeng ya In, biasanya sih kalo laki2 yang gampang terharu itu akan memperlakukan istrinya dengan lembut *woahahahha suamiku suamiku!!!*

    Selamat menikmati panggilan Sayang, hehehe... Moga2 sampe kakek nenek nanti bilang sayang terus, gak gampang lho mempertahankan *iya mbah, aduk aku sok nasehati deh.

    Happy honeymoon yaaa *aku gak sempet honeymoon, keburu hamil Kintan :D