Tuesday, December 12, 2006
wiken laghi..
hwuaduh, saya belum ngapa2in, kok udah wiken lagi ya? bingung ih, hari kok cepet banget berlalu. itung-itung-itung, OMG dua minggu lagi bow! persiapan apa ya yang belum? sebenernya sih sudah lumayan siap semuanya, udah padha dibeli, tinggal ngepak2 aja. nanti lah, agak2 mepet! (senengane...)

hari minggu kemaren saya kopdar sama mbak dianibung (sst, jgn bilang2 kalo itu kopdar perdana saya yah.. ) janjian ketemu di IP jam 10, saya dateng setengah sepuluh, IP belum buka. terpaksa saya dan ay jalan2 dulu, muter2 nggak jelas. sampai jam sepuluh kurang 15 menit, liat pintu utama IP udah kebuka dan banyak orang masuk, kami ikutan masuk doong.. lalu, seonggok, eh, seorang satpam menghampiri kami :

Maaph mbak, bukannya saya mau ngusir, bukannya saya nggak seneng mbak sama masnya dateng ke Istana Plaza, tapi maaph, mallnya belum buka. maaph ya, nanti aja jam sepuluh mbak datang lagi..


hihihi, itu mah pok minah ya? [btw, kalo belum mau dibuka untuk umum, kenapa pintu utamanya nggak dikunci ajaa..]

tapi akhirnya jadi juga euy ketemu sama mbak dianibung, cerita2 di foodcastle IP, ditemani donat2 J.Co (tapi mbak dianibung nggak mau nyobain donat favorit niih..), ngobrol ksana kmari, makan baso tahu saboga yang buanyaaknya sekali! sayang arka-nya nggak diajak. ribet katanya. untung dia nggak rewel ditinggal ibunya. ngobrolnya asyik, nggak kerasa udah jam 13.00.. yaah, mbak dianibung harus pulang nih, kesian si arka nggak ada temennya. laen kali ajak arka ya mbaak.. biar saya bisa ciumin pipinya.. hehehehe..
posted by intanariestya at 3:06 PM | Permalink |


0 Comments: