Thursday, December 07, 2006
Pak Ustadz Wijayanto,,, datang yaa?? pliss... :)
Doakan saya yaa…



Saya sedang berusaha menghadirkan salah seorang idola saya di hari istimewa nanti. Saya pengen banget beliau datang, kasih doa restu buat saya dan ceramah nikah buat kami. Duuh,, seneng banaget nggak sih… doakan yaa……



Sebenernya saya udah nggak terlkalu ngarep, tapi karena ada jalannya, saya jadi semangtat lagi. Beberapa waktu yang lalu saya sempet kirim imel ke milis2, nanya contact person-nya beliau. Eeeh, kemaren ada yang bales, dan langsung kasih nomer hapenya. Euleuh,, seneng banget. Besok mau saya telpon aah…



Doain ya semua.. maaph rada maksa, secara saya semangat nih.. hiehehe, mudah2an Anda semua ngedoanya ikhlas.. amin! Makasih buanyak yaa...



tp btw, saya bingung niih, gimana cara telpon beliau? sopan nggak ya kalo saya langsung telpon aja gitu?? sopan nggak sih? saya takut beliau enggak berkenan.. duuh, gimana yaa?? aah, belum apa2 kok saya udah mules?? :(
posted by intanariestya at 9:49 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 8:43 AM, Blogger Rachmat

    Pagi Mbak Intan ....
    Boleh tahu no HPnya ustadz wijayanto ga ?
    saya juga rencana mau undang beliau ...
    thx yach ...