Friday, December 15, 2006
8 days to go.. (teganya mae ngerjain saya!)
masih terlunta-lunta di bandung. tau nih, saya bukannya persiapan apa kek, luluran kek, facial kek,, eeh, malah masih doyan aja BW. hihihi.. udah cinta mati nih.. terus, bertemulah saya dengan nona Mae, yang tega masih nyuruh saya ngerjain peer. ya sud, daripada saya ngutang (ngutang?? bukan nyidi khan?? hihii) kerjaan, owkeh saya bertekad baja, berotot kawat dan bertulang besi (eeh, itu lamh gatotkaca atuh ya?) untuk menyelesaikannya dalam tempo yang sesingkat2nya.

and, here we go..

5 Alasan anda Nge-Blog :
satu
Coba dong, liat ositioning blog-sayah. Blog sederhana, Pemuas tuntutan cerita. Bikin blog biar bawelnya nggak tumplek ke orang.

dua
pengen punya banyak teman..

tiga
Saya teh ngefans beurat sama teh Inong (almh). pokoknya mah ibu ideal lah.. tapi, sewaktu beliau masih hidup, saya cuma sedikit kali mampir dan ngobrol sama beliau. sekitar satu tahun nggak mampir, denger2 kabarnya udah meninggal. sejak itu saya bertekad pengen ngeblog, biar nggak terlambat lagi kenal sama banyak bloggers yang baik hati.

empat
lumayan aah, bermanfaat. daripada blanja2 terus, mendingan nge blog :) saya senang, ay-pun riang.. lagian ini kan juga bisa sambil blajar2 hal baru.. kek html, homeschooling, dan istilah2 yang ngetrend di kalangan bloggers. jadi nggak gaptek deyh..

lima
bisa refresh my day.. tulisan bloggers suka lucu dan unik sihh..


5 Tipe Blog yg anda Sukai

1. blog sendiri dong ah.. *kecap*
2. blog dengan cerita sehari2 yang lucu, bikin ngakak
3. blog yang desainnya minimalis tapi keren
4. blog yang ada poto2, video, dan pelengkap lainnya
5. blog yang ada resep2 makanannya


5 Blog yg sering dikunjungi :
1. Blog sendiri *kecaplagi*
2. Temen-temen yang nge-shout ato kasih comments
3. Semua yang ada di friendlistku
4. Kadang2 sih, blog yang ngeshout friends saya juga, penasaran
5. asal nemu, kadang juga googling ato liat di bf

5 Blogger yg mo di TimpuK
hwaduh, sapa yaa....?? *mikirmikirmikir*
okey, setelah melalui pertimbangan yang matang, akhirnya diputuskan peer kali ini hanya akan diteruskan pada ay(secara dia pengen baget ditimpuk peer,, dasar norak! (: hihihi). sebelum akad, kerjain tes ini dulu ya saay.. :)
posted by intanariestya at 9:51 AM | Permalink |


0 Comments: