Thursday, November 23, 2006
peer nih...
setelah puas nangis-nangisan sama mbak nYam, sekarang kita mulai kerjain peer. yupz, dari Teh Nia Mommy Rayna, dan dari Jeng Indhy. eeh, ndilalah -naon yeuh bahasa indonesianana- kok ya sama peernya. mau ngintipin tas yang imut2 ini... sok disimak, jangan lupa dapet 100 ya? *maksa.com*



1. tas-nya.. kecil tapi muat seabreg! seneng deh..
2. flashdisk, nyulik punya Ay -untuk sementara, dan seterusnya perhaps- secara punya saya ngga berbekas..
3. body mist andalan saya..
4 & 5. lipstick dan bedak. biaseleh,, wanite.. :)
6. cotton buds.. kalo tiba2 gatel, kuping susah kompromi sih.. jadi bisa mengancam mood seharian!
7. kartu2an, semua deh ada disini! wadahnya? dompet kotak kecil oleh2 Ay dari bangkok.
8. kotak tempat kawat gigi, lengkap dengan karet ortho warna-warni..
9. sampah, kertas, bon, struk, tiket nonton, tiket kereta, dll.....
10. hape. yuppy, 3 hape buat tiga kepentingan. walopun semuanya buatan jaman jebot. fren buat komunikasi sama mama, m3 buat telponan sama si mas Ay, dan xl ini nomor yang saya punya dari dulu. semua orang, teman dan kenalan selalu menghubungi saya lewat xl ini. sedihnya, semua harus aktif dan nggak boleh ketinggalan. kalo enggak? bisa2 ada yang komplain.

ini nih, walopun udah sekarat, tinggal beberapa semprot lagi. tapi wanginya bikin pede.. hmmm,, harruuuum!








ada sih yang selalu jadi penghuni, tapi nggak ikut kefoto. karena pemotretan ini dilakukan di rumah, maka si kunci rumah nggak ikutan mejeng, secara dia lagi ngegantung di pintu.

trus, duitnya mana? ada sih diselip2in di dalemnya, tapi malu ah.. takut ketauan 0-nya ada berapa. hiehehee..


peer ini buat sapa lagi ya?
buat dhira, biar semangat di 1st trimester..
trus, mas kcoenk, pengen tau ajah kalo cowok tasnya isina apa..
bunda shazma unyun dan mae yang lagi kedinginan..

slamat bekerja, jangan nyontek yaaa... wish u all a happy day!









posted by intanariestya at 11:18 AM | Permalink |


6 Comments:


  • At 2:39 PM, Blogger Nia

    Waduh, Intan HP-nya ada tiga??? 3 hape, 3 macam kartu lagi ck ck ck hebat euy... :)  
  • At 3:02 PM, Blogger intanariestya

    @teh nia

    hape jaman baheula ini aah.. kata si Ay juga dijual gak bakal laku.. :)  
  • At 5:15 PM, Blogger yanardian

    aduh jeng tasnya itu lho. kok keren banget ya? kecil trus apa-apa bisa masuk. hebat ya, yang beliin sapa sih?  
  • At 5:49 PM, Blogger keluarganugraha

    body mist kek gimana sih baunya? kirim donk ke sini... :D  
  • At 11:19 PM, Blogger retma-haripahargio

    Yey... kirain lagi obral hp tuh... Hehehehe :)
    Idem ma gue... isinya di tas kok ya masih ada tiket, struk, dll. Knp lupa buang mlulu yak?? :( Lama2 banyak.  
  • At 9:59 AM, Blogger Anisa

    kurang lengkap tuh bawaannya, keperluan wanita lainnya mana...?