Thursday, November 16, 2006
ngimpi apa ngayal yaa?



beberapa hari yang lalu, saya sempat maen2 ke lido. bentuknya seperti villa, plus ada kebun2nya gitu. tumbuhannya macem2, ada tomat, terung, cabai, singkong, jambu biji, pepaya, matoa, nangka, daaan... eng ing eng... taraaaa durian! seru...! ada kolam ikannya juga, jadi kita bisa ambil sendiri dari kolam, ikan2 nila ato gurame tak berdosa untuk dibakar dan digoreng mnjadi teman santap siang yang sangat nikmat.




setelah makan, mungkin kita bisa memilih aktivitas santai lainnya, seperti nonton teve, tidur2an di teras, ngobrol2 ngerumpi, ato berenang. semuanya tersedia. atau masih mau panen durian? silahkan. semuanya tidak dilarang.
lihat saja gaya tersangka duren ini sedang beraksi, sungguh menggairahkan bukan? dan sebagai informasi, dia telah menggelapkan sebagian besar duren yang tersedia siang itu kedalam perutnya sendiri.



ayo, siapa mau ikut?? sayang, semua ini hanya khayalan saya! doakan saya banyak rejeki, sehingga bisa mengajak anda semua ramai2 ke villa milik saya sendiri, yang mungkin bukan cuma di lido. amin!


**sebenarnya, tempat ini milik budhe dan pakde sayah!!
posted by intanariestya at 2:21 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 12:10 PM, Blogger Anisa

    Intan, bikin ngiler nih lihat durian... Disini ada tapi mahal banget...1 biji ukuran sedang harganya sekitar Rp. 750.000,- ....
    Tapi gpp deh, ngeliat Intan makan durian akupun seakan menikmatinya....ehm...oishii so...  
  • At 9:09 AM, Blogger tie

    intan... ko makan durian ga inget orang sih.. hi..hi kirim sini dong tie juga pasti suka...
    ga deng canda... durian salah satu buah kesukaan tie dulu jarang mo beli mahal tapi di Sing murang jadi puas deh makan...