Friday, November 17, 2006
duh, pusing deh..

masa udah h-5minggu (halah, meuni ribet ih.. hehehehe), saya masih segedhe begini. gimana ya cara turun berat badan dengan cepat? masalahnya saya jarang olahraga dan nggak percaya sama obat2 diet.. fiuuuh, klop sudah penderitaanku!
posted by intanariestya at 6:37 AM | Permalink |


9 Comments:


  • At 12:13 PM, Blogger Anisa

    Gede gak papa yang penting sehat. Yakinkan dengan niatmu yang tulus, niscaya aura kecantikanmu akan terpancar...
    Ngapain menderita...mau nikah kok, dibikin senang saja...  
  • At 5:30 PM, Blogger Mae asti

    Doohh Intann...getu aja udah cakep kok say, swerrr degh. Yang penting kamunya smart bgituhhh

    Kebalikan banged ama aku. Mo naikin berat satu kiloooo aja susyeee minta ampun.

    Btw thanks banged yahh atas kebaikannya. Tapi kalo krm dari Indo kesini susah kalo g ada temen pulang, kec surat.

    Kalo dari sini kesono baruuu gampang. Tar dehhh kalo ada temen balik yupsss aku beliin obat biar kurus *halahhhh*  
  • At 9:59 AM, Blogger bundanya i-an

    ah gede juga cantiek kok... PD aja non... yang penting kan si yayang nya tetep cinte...  
  • At 9:01 AM, Blogger Nia

    Intan gak usah pusying mikirin badan yang penting sehat en hepi :)

    Pssst, makin dekat ke hari H, makin deg2an gak? ;)  
  • At 9:51 AM, Blogger T A T A R I

    harus dipaksain buat olahraga sih neng...
    aku dulu juga benci ama yg namanya olahraga, sekarang jadi ketagihan...
    niatnya jangan pengen kurus, niatnya biar HIDUP SEHAT
    yakin deh kamu bakal seneng ma olahraga  
  • At 2:54 PM, Blogger silvy nugroho

    tenang tan..bukan intan aja yg kek gini ..waktu aku mo nikah dulu juga tubuh lagi melar-melarnya...

    trus dicobain puasa ajah..trus kalo ga malem ga makan berat...cuma yaa itu...kalo mlm ga mkn berat, bsk paginya balas dendam,he...he...  
  • At 8:38 AM, Blogger La Petite Femme

    biar gede yang penting pd :)..kalo feel comfortable about yourself, insyaAllah tetep OK..kalo belum ya OR, atau makan yang teratur..:) aduhh senengnya ni yang mau persiapan nikah..jadi inget2 waktu zaman bahula dulu..hehe..btw, makasih ya udah mampir ..salam dr Malik..muah  
  • At 10:44 AM, Blogger nYam

    masih mending kamu punya 5 minggu...lha aku? 10 hari lagheeee huhuhuhu...prasaan seminggu terakhir ini perut melendung. moga-moga korset bisa membantu ^_^  
  • At 11:32 PM, Blogger retma-haripahargio

    Halah... kok meributkan badan sih say? :D gak usah bingung, kamu nanti akalin ajah di bajunya. Atau make up-nya gituw loh. Dah, jangan tambah2 stres, bawa happy ajah!!! --> doh, yg dah merit bisa bilang gini. Padahal dulu juga deg-degan. Wakakaka :)