Friday, November 03, 2006
Bandung Bersalju!!!
Komentar mama saya, "Kowe koyo wong ilang, jeng...!"


Huehehee.. biarin, yang penting lucu.

Brrrbrrrb, duingiin.
Kemarin, beberapa hari sebelum Iedul Fitri, saya dan Ay sempat nonton pameran pahatan es terbesar di Indonesia (katanya), di BSM. Awalnya malas, tapi karena sudah kehabisan ide mau ngabuburit kemana, akhirnya meluncurlah kami kesana. siang-siang terik, enaknya cari yang dingin-dingin thoo..? Ya sud, kami datang dan mulai ngantri tiket. Lagi lumayan rame, banyak keluarga yang dateng bawa anak2nya. Karena saya nggak tahan banget panasnya, maka Ay-lah yang bertugas beli tiket buat kami berdua. selesai beli tiket, Ay senyum-senyum.

"Kenapa Ay, kok senyum-senyum gitu?" Tanya saya.
"Enggak apa2 kok. cuma tadi aku sempet malu, mbaknya ngejualin tiket sambil heran.."
"Lho, lha kenapa? Ay lupa nggak bawa uang?"
"Bukan, cuma tadi mbaknya nanya 'untuk berapa orang pak?' trus khan aku jawab dua, trus dia nanya lagi 'dewasa satu dan anak2 satu ya pak?'..."
"trus?"
"pas aku jawab dewasa aja dua, dia bingung... soalnya karena mungkin semua padha bawa anak masing2 kali yaa??"

Hehehe,, emang bandung bersalju cuma buat anak2 ajah?? Kami juga bisa lho bertahan disana lebih dari satu jam.. seru dan duingin buanget.. Katanya, suhu didalam ruangan itu minus 15 sampai minus 18 derajat celcius. Walhasil, keluar dari sana, semua bagian kulit saya kaya kebakar dan panaas banget. tapi puas!

masih lama kok pamerannya, sok atuh ngeasain jadi orang eskimo beberapa menit. tiketnya 30rb kalo weekdays, 40rb kalo weekend. Saya aja pengen nyulik anak orang buat dibawa kesana lagih.

ini dia, foto2 lengkap pasukan setan merah..!
Brrbrbrrrrb... duingiiin!
posted by intanariestya at 9:06 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 4:44 PM, Blogger Mei Che

    Intan, met kenal yah.
    Mampir kesini, dari rumahnya Bundazka.
    Bulan depan kita mau mudik ke Bandung, mau ah ngajak Kathleen ke pameran es. Masih ada engga yah?
    Thank you.