Wednesday, November 01, 2006
Terkaget-kaget...
Cuplikan imel2an sama temen lama di kampus..

[saya]
cha pa kabar?? liat poto2 di prenster kok pake baju cantik? abis ada acara apa neeh??


[dia]
Allhamdulillah, aq baek aja mba intan....
:-) kalo tentang pake baju cantik (bajunya apa orangnya nich) he..he.. alhamdullilah tgl 17 kemaren aq lamaran... orang karawaci ntan... (sodara intan juga ada disana kan??) he..he.. jadi kalau udah married nanti insya Allah diboyong kesana...
ya bakalan menambah jumlah pencaker di Jakarta... he..he..

Insya Allah aq ijab qabul tanggal 22 desember... (tapi bukan sama ijap) he..he.. resepsinya tanggal 23 nya doain ya mba... doain juga di Jakarta bikin selametan biar temen2 gak perlu jauh ke Batam... he..he..


[saya]
wah, speechless cha.. kayaknya qta bakal sama2 ganti status pada hari yang sama deh... iih, terharu banget.. kami juga merencanakan tanggal segitu. kok bisa samaan sih? jadi kurang satu deh yang bakal dateng ke acaraku :( tapi, nggak apalah.. yang penting qta saling mendoakan supaya acara qta masing2 lancart ya.. trus jadi keluarga yang sakinah. amin.. *jadi kangen icha neeh..*


[dia]
Insya Allah kita sama2 doa ya tan...
:-)
Wah... jadi pengen nangis n ketawa nich... perasaan baru aja yach kita jalan berdua malem2 padahal besoknya UAS kimia pas semester 2(inget gak??? pas aq mau keluar dari ST3.. he..he...)

Intan... jadi sama siapa?? mas agri kan??? salam yach... sama sama mendoakan nich...


[saya]---dalam hati---
Amiiin,, Ya Allah!
posted by intanariestya at 9:23 AM | Permalink |


0 Comments: