Wednesday, October 18, 2006
Pildacil... standing applause!
Sudah beberapa minggu di bulan ramadhan kali ini saya setia nontonin banyak acara-acara teve. mulai dari acara sahur di istana BBM (indosiar), sinetron hikmah 3 (indosiar), OB (rcti), dan pildacil best of the best (lativi).

Kali ini saya mau cerita tentang pildacil. pildacil singkatan dari pemilihan dai cilik. sampe sekarang, lativi sudah menyelenggarakan 4 kali pildacil, dan kali ini ada duapuluh peserta yang diambil dari 5 besar masing2 episode untuk bertanding lagi memperebutkan mahkota pildacil best of the best.

mereka semua keren-keren.. temanya juga macem-macem. malem ini, -hanya tinggal 5 besar- mereka akan bertanding lagi.. saya sendiri mendukung kiki, dai asal bandung yang luuuuucccccuuuuuu banget. saya yang sejak awal ngetrend dukung-dukungan via sms nggak pernah terpengaruh, kali ini bener-bener ingin mengirim sms euy.. hehhe, akhirnya mah teu tahan juga ngeliat lucunya kiki. saya bertekat beli pulsa, dan separuhnya saya 'sedekahkan' buat kiki.

selain kiki, masih ada nadia, bunga, adi, dan eno.

nadia, peserta asal kalimantan selatan (harusnya nama bekennya, nadia kasela..) udah gedhe, udah pinter. ceramahnya runtut dan padat. bagus, tapi jadi nggak lucu lagi :)

bunga, asal dari temanggung, jawa tengah. cantik dan masih imuut banget. kalo ceramah pasti nanyanya "pripun kabare??? sae sae mawon??" halllaah, gayanya itu lho, lucu banget!

terus ada adi dan eno yang sama2 dari bone, sulawesi selatan. adi anak yang istimewa, walopun begitu, dia sangat cerdas dan menyentuh hati. eno juga dai yang semangat dan berapi-api. seruuuu banget!

kalo udah jam setengah enam sore, pasti saya dan Ay rebutan channel teve. saya pengen nonton pildacil, tapi si ay keukeuh pengen nonton marla (hikmah 3 -red).

kadang-kadang saya menang, kadang-kadang sya kelewatan aksinya kiki. uuh....


jangan lupa ya, nonton juga... dijamin jadi berkaca-kaca ato bahkan nangis terharu.. daaaaan, pastinya jadi pengen punya anak yang pinter2 kayak mereka. amiiinnn..
posted by intanariestya at 6:06 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 4:52 PM, Anonymous Anonymous

    Amiiin...
    By Adi pildacil
    (sumpah)
    kakak add facebook adi ya
    adi minta email kakak dong  
  • At 4:54 PM, Anonymous Anonymous

    E-mail adi:
    adikiddesu@yahoo.co.id