Wednesday, October 18, 2006
Ketagihan Marla
Ay ketagihan Marla... Setiap hari jam setengah 6 sore, dia sudah harus ngejogrog di depan teve rumah saya, duduk di meja yang memang sudah berubah fungsi jadi amben (bahasa jawa : dipan-red) serbaguna.

"jeng,, marla aja lah.. udah ngikutin niih.."

nah loo, salah sapa kalo cowok macho sekarang gemar ngikutin sinetronnya tamara bleszinsky dan nia ramadhani. hihihi, jadi geli ih ngeliat ay semangat banget nontonnya, kadang2 sampe dia berlagak jadi oom tedjo (dengan logat balinya), ato tempo2 dia jadi surya (dengan logat maduranya yang medok banged), ato jadi roy, marla, anna, ato adit. wuah, lengkap deh..

kadang-kadang ay juga jadi peramal.
"wah, pasti nanti jadi gini deh.. jadinya si ini jadi jahat, terus yang ini dijebak. ahh, dasar, nggak ngerasa banget sih.. lugu kok gitu amat.."

dasar, badan rambo, hati kok rinto... :)
posted by intanariestya at 7:00 AM | Permalink |


0 Comments: