Thursday, October 12, 2006
First Trip To Dokter Kandungan
Kemarin, saya jalan-jalan ke dokter kandungan (lho?). Di perempatan antara BIP dan jalan Dago. Awalnya saya kira dr. Sofie masih praktek disana, ternyata beliau sudah nggak praktek disana lagi. Terpaksa, dari pada bolak-balik akhirnya saya memutuskan untuk konsultasi dengan dr. Terserah-saja-yang-lagi-praktek-disana. Nggak mau ngapa-ngapain, cuma saya sudah lebih dari dua bulan nggak dapat haid. Alhamdulillah, nggak ada masalah, hanya gangguan hormonal biasa saja.

Setelah dipanggil suster, saya masuk ke ruangan. kemudian langsung di USG (baru pertama kali itu ihh,, norak ya?), lalu selanjutnya diperiksa urine. karena hasilnya negatif (ya iyalaahhh, orang saya belum nikah!) akhirnya saya diberi obat perangsang haid.

Pulang dari sana, saya ngobrol dengan Ay, kira-kira begini,

"Ay, ntar kalo kita punya anak, kira-kira namanya sapa ya?"

"Terserah aja, emang maunya sapa namanya? Udah kepikiran ya?"

"Aku tuh kepengen kasih nama yang berbau-bau jadul gitu lho mas.."

"Maksudnya??"

"Yaa,, Ay liat deh artis-artis sekarang, banyak yang pake nama jadul dibelakang namanya sendiri. Dian Sastrowardoyo, Nadine Chandrawinata, Nina Tamam, Wianda Pusponegoro, kan keren"

"Ya udah kasih aja nama belakang Djojopertomo. Aku khan keturunan mbah Demang Djojopertomo." *emang siapa? nggak kenal tuch*

"Iya, ya.. bener ya?"

"Iya, trus karena nanti lahirnya di Bandung, maka namanya harus perpaduan juga antara sunda dan jawa! Ntar kasih aja nama Asep Djojopertomo."

Hehhe, aneh banget ya? tapi bukan Ay namanya kalo nggak aneh. belum sempat saya menimpali keanehannya, dia udah ngomong lagi,

"Ato sekalian aja, biar lebih nyunda dan njawani, kita kasih nama Tomo Djojopertomo"

Huahahahahaha, gubrak!
posted by intanariestya at 9:36 PM | Permalink |


0 Comments: