Saturday, October 21, 2006
banyak MARAH = makin GEMUK ???
saya kadang suka emosi ngadepin Ay.. Ada saja hal-hal kecil yang diperbuat, yang bikin saya mangkel, kesel, sebel, bete, stress, gila.. (wah wah,, sudah mulai ngelantur nih...! hehehehe)

pernah suatu hari saya mulai melancarkan serangan balasan atas godaan (bukan godaan 'kali yaa? tease teh bahasa indonesianana naon nyah?) yang yang ditujukan pada saya. saya mulai mangkel, sebel, bete,, dan akhirnya mengeluarkan kata2 yang berirama agak tinggi. langsung Ay menghampiri saya dan berkata;

"Jeng, jangan suka marah-marah dong. nanti cepet tua lho, terus jadi gemuuuuuk banget"
"Uuh, nggak ada hubungannya juga, marah sama gemuk!" saya masih mangkel. :(
"Ada atuh jeng, kalo marah-marah kan energinya habis, terus jadi laper. terus makan buanyaaaak deh. iya khan??"
*sayanangisdarah-sambil-ngepeljalantol*

Hahahaha.. bener juga kali ya? Makanya saya sekarang tambah bulet, mungkin kebanyakan makan marah!
posted by intanariestya at 9:21 AM | Permalink |


0 Comments: