Tuesday, August 22, 2006
Jalan-Jalan Ke DuFan


Iseng buanget nggak siih?? Berangkat pagi2 buta, jam setengah 4 sebelum subuh dari rumah masing-masing, saya dan ay pergi ke stasiun. tujuannya cuma satu, ke jakarta, lebih spesifik lagi, ke Dunia Fantasi. ada-ada aja khan? tapi kami memang begitu, suka aneh, dan tanpa rencana.


secara kami punya kupon diskon valid sampai 31 agustus 06 dari carrefour 9 buah yang secara royal dibagi2kan manajemen dufan pada banyak merchant, jadilah kami berdua mengendap-endap (nggak gitu-gitu amat kali yeee?) menuju dufan.

naik kereta jam 5 pagi, sampai dufan masih jam 9 pagi, padahal dufan baru buka jam 10. *OhTuhan,KamiComeTooEarly-dengan-semangatBangetModeOn* Ya sud, setelah dapat tiket, Ayt ngusulin untuk ke gelanggang samudra dulu aja, ada wahana baru katanya. 4 dimensi itu. jadilah, kami yang kayak orang ilang jalan dari dufan ke gelanggang samudera.

nanya bapak2 yang lagi nyapu jalan;
"pak, gelanggang samudera jauh nggak?"
"ooh, enggak neng. jalan aja lurus, ntar belok kanan." si bapak teh meuni mantaff!

okeh, mari kita berjalan. aah, masih pagi. itung2 menikmati perjalanan.



--jalan--jalan--jalan--jalan--jalan--jalan--belok kanan--jalan-jalan--jalan--jalan--jalan--

"duh, endi seh iki gelanggang samudera-ne? kok gak kethok2"
kata-kata diatas kami ulang-ulang dengan ekspresi yang berbeda-beda. mulai dari membatin, berbisik, berbisik agak keras, volume normal, berteriak, frustasi, tepar.

eehh, akhirnya sampai juga di gelanggang samudera..
"ternyata regane larang je! Mosok 50ewu mung nggo 10 menit. rasah wae yoh jeng? mbalik ke dufan lagi aja yaaa??? mau khan??" *pengenpingsan-dan-nyiumparuhbebek*

naah, ini dia, petualangan kita di dufan seharian. mohon dihapunten bila semua yang saya ceritain sounds so last year.. maklum, udik baru masuk kota nih.. (walopun saya udah berkali2 ke dufan, teuteup aja brasa puasnya) hihihi..

masuk ke star wars yang seru.
naik bombomcar yang bikin tangan pegel seminggu..
naik halilintar yang bikin kita pengen keluar dari antrian, antri makin kedepan, perut makin mules bo!
makan di mcD yang ruameeenyya pol!
naik niagara-gara yang bikin penasaran tapi serasa jantung pindah ke usus.
naik kereta istana boneka yang bikin Ay seneng..
naik kicir-kicir yang bikin Ay speechless! Sumpah!!!!!!
masih ditambah....





arung jeram yang bikin basah kuuuuyyuuuuuuuuuuupp sedunia.
enjoy the show..
posted by intanariestya at 8:30 AM | Permalink |


0 Comments: