Wednesday, July 19, 2006
aku dan adit..
aditya anugraha..




nggak tau knalannya kapan.. mungkin waktu kita sama-sama jadi asisten bahasa. tapi tau2 jadi deket banget. adik angkatan dua tahun dibawah saya, salah satu sahabat setia di kampus.

dia baik, sabar dan dewasa banget, not like a guy at his age lah pokokna mah! suka aja nasehatin saya macem2, mulai yang penting sampe yang nggak penting. obrolan kami bisa nyambung ke arah apapun, diskusi, makan bareng, cela-celaan, nangis2an (kayaknya sih cuma saya yang bertugas nangis, dan dia bertugas ngebujuk2in..), ketawa2,, lucu2an. pokoknya seru, dan ngangenin. apalagi qta sama2 penyetor keuntungan xl yang setia, jadilah bisa sms2an dengan harga yang tidak terlalu mencekik.

ayo, sapa mau sama adit?? garansinya dari saya deh..
posted by intanariestya at 10:24 AM | Permalink |


0 Comments: